Presiden Arema FC : Saya Tanggung Jawab dan Siap Terima Sanksi

Editor : Sudianto Pane

Kerusuhan Arema FC dan Persebaya Sumber : tangkapan layar
Kerusuhan Arema FC dan Persebaya Sumber : tangkapan layar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 mengaku siap bertanggung jawab dan menerima sanksi apapun menyusul insiden Tragedi  yang menewaskan 125 orang penonton di laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Kantor Arema FC, Malang, Senin (3/10), Gilang tidak kuasa menahan tangis saat berbicara mengenai Tragedi Kanjuruhan.

“Saya ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas meninggalnya rekan-rekan Arema. Jujur kita sangat terkejut, sangat sedih, kita tidak bisa berkata-kata. Kita sangat menyesali adanya kejadian ini,” ujar Gilang.

.Baca : Daftar Korban Tragedi Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan: Meninggal 130 Orang

Gilang mengaku siap bertanggung jawab dan menerima sanksi apapun. Juragan 99 itu juga mengungkapkan kesiapan memberi bantuan kepada keluarga korban.

“Kita dari manajemen berkabung. Saya sebagai manajemen Arema FC siap bertanggung jawab penuh atas insiden kemarin. Kami siap memberikan bantuan santunan apapun ke korban meski tidak bisa mengembalikan kondisi,” ucap Gilang.

“Kemarin saat diwawancara salah satu televisi, saya bilang saya siap menerima apapun sanksi yang akan kita dapatkan. Kita tidak ada maksud apapun, saya di Arema tidak ada satu rupiah pun masuk ke kantong saya, saya tidak mencari uang di Arema. Ke depan ini semoga ini jadi pelajaran,” ujar Gilang.

Gilang kemudian menangis ketika berbicara mengenai Tragedi Kanjuruhan. Terlebih Gilang tidak menyangka suporter Arema akan bentrok dengan petugas keamanan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.