Sejumlah Liga Top Eropa Turut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

Editor: Redaksi

Polisi dan tentara berdiri di tengah asap gas air mata saat kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober 2022. Ratusan orang dilaporkan meninggal dunia dalam tragedi kerusuhan tersebut. (AP Photo/Yudha Prabowo)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sejumlah liga top Eropa mulai dari Liga Inggris hingga Serie A turut menyampaikan rasa dukanya untuk tragedi olahraga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang menyebabkan lebih dari seratus orang tewas.

Premier League menyampaikan rasa dukanya lewat akun Twitter resmi mereka @premierleague pada Minggu (2/10) sore.

“Pikiran semua orang di Liga Premier bersama mereka yang terkena dampak peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan tadi malam,” tulis mereka sebagai bentuk duka.

Selain Premier League, liga asing yang juga menyampaikan rasa dukanya adalah liga 1 Prancis.

“Hati dan pikiran kami bersama keluarga dan kerabat para korban yang meninggal dan terluka akibat bencana yang terjadi di Kanjuruhan,” tulis mereka di akun @Ligue1_ENG.

Kemudian, liga utama tanah bavaria juga menjadi salah satu liga yang mengucapkan rasa dukanya atas tragedi sepak bola terbesar kedua sepanjang sejarah ini.

“Kami sangat terkejut dan sedih dengan tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan di Indonesia kemarin. Pikiran kita bersama mereka yang terkena dampak,” tulis mereka di akun @Bundesliga_EN.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.