Erina Gudono Malu-malu Saat Ditanya Rencana Pernikahannya dengan Kaesang di Bulan Desember

Editor: Redaksi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

SURYAKEPRI.COM – Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah bocor. Desember 2022 menjadi bulan yang mereka pilih melangsungkan pernikahan.
Erina Gudono saat ditemui di Universitas Gadjah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta, tersenyum malu-malu saat ditanya soal persiapan pernikahan. Menyoal persiapan pernikahan, Erina Gudono memilih tak bicara banyak.

“Kalau yang persiapan pernikahan bisa tanya Mas Kaesang saja. Aku nggak bisa ngomong banyak,” ucap Erina Gudono yang meski memakai masker tetap memperlihatkan senyum dan tawanya yang malu-malu.

Erina Gudono memohon doa dan membenarkan dirinya berencana menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember 2022. Namun, sampai saat ini untuk tanggal pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sama-sama belum membocorkannya.

“Desember. Sudah bocor ya, Desember,” jawab Erina Gudono tertawa ketika ditanya kapan pastinya dia dan Kaesang akan menikah.

“Insyaallah, mohon doanya. Insyaallah,” sambungnya.

Erina Gudono tampak selalu tertawa ketika ditanya soal kesiapan menikah dengan Kaesang Pangarep. Meski dirinya menegaskan tidak bisa bicara banyak soal pernikahan dan lebih menyerahkan kepada Kaesang.

Begitu juga soal panitia acara pernikahan. Finalis Putri Indonesia asal DI Yogyakarta (DIY) pada 2022 itu juga mengatakan Kaesang yang lebih tahu.

“Panitia tanya Mas Kaesang, yang tahu Mas Kaesang,” tukasnya.