Ferdy Sambo Cs Diserahkan ke Kejagung, Polri: Semua Dinyatakan Sehat

Editor : Sudianto Pane

Ferdy sambo cs dikawal ketat petugas Kepolisian. Mereka datang mengenakan rompi berwarna oranye.
Ferdy sambo cs dikawal ketat petugas Kepolisian. Mereka datang mengenakan rompi berwarna oranye.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Polisi mengatakan para tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dalam keadaan sehat. Polri pun menyerahkan para tersangka itu ke Kejaksaan Agung.

“Semua dinyatakan sehat. Oleh sebab itu, oleh penyidik langsung digeser ke Kejagung,” kata Kepala Biro Multimedia Brigjen Gatot Repli Handoko di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (5/10/2022).

Gatot mengatakan ada 11 orang tersangka yang diserahkan. Ke-11 orang itu merupakan tersangka dalam dua kasus, yakni dugaan pembunuhan berencana dan perintangan penyidikan. Dari 11 orang itu, ada satu nama yang menjadi tersangka di dua kasus, yakni Ferdy Sambo.

.Baca : Kejagung: Ferdy Sambo Ditahan di Mako Brimob, Putri di Rutan Salemba

“Hasil pemeriksaan kesehatan sudah selesai dan segera untuk para tersangka yang nantinya 11 orang tersangka akan dilimpahkan bersama barang buktinya di Kejagung,” kata dia.

Sebagai informasi, polisi mengusut dua kasus terkait pembunuhan Yosua. Dua kasus itu ialah dugaan pembunuhan berencana dan kasus ITE terkait perusakan alat bukti atau dugaan merintangi penyidikan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.