Kejagung: Ferdy Sambo Ditahan di Mako Brimob, Putri di Rutan Salemba

Editor: Redaksi

Putri Candrawathi Tenteng Tas Gucci Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/08/2022)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) akan menerima pelimpahan tahap II atau tersangka bersama barang bukti kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dari Bareskrim Polri, Rabu (5/10) siang.

Jampidum Kejagung Fadil Zumhana mengatakan berdasarkan koordinasi dengan Bareskrim, pihaknya akan menahan seluruh tersangka dalam perkara obstruction of justice maupun pembunuhan berencana Brigadir J.

“Hasil koordinasi dengan Bareskrim, tersangka FS, HK, ANP, ARA kami lakukan penahanan di Mako Brimob,” kata Fadil kepada wartawan.

Sementara itu, “Untuk Ibu PC ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejagung RI.”

“Yang lain di Bareskrim Polri. Untuk tersangka RR, RE, KM, di Bareskrim,” imbuhnya.

Ia mengatakan tujuan penahanan para tersangka itu adalah untuk memudahkan proses persidangan.

“Karena kita ingin perkara ini disidangkan cepat, sederhana, ringan, memudahkan bawa tersangka ke persidangan,” katanya.

Sebagai informasi, berkas perkara seluruh tersangka pembunuhan berencana dan obstruction of justice di kasus Brigadir J telah dinyatakan lengkap oleh Kejagung.

Adapun berkas perkara kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang dinyatakan lengkap atau P-21 oleh Kejagung merupakan milik tersangka Ferdy Sambo (FS) dan istrinya yakni Putri Candrawathi (PC). Lalu dua ajudan Sambo yaitu Richard Eliezer (RE) dan Ricky Rizal (RR). Serta, asisten rumah tangga Sambo yaitu Kuat Maruf (KM).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.