5 Pengakuan Lesti Kejora Terkait KDRT yang Dilakukan Oleh Rizki Billar

Editor: Redaksi

Lesti Kejora.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora mengaku menerima sejumlah kekerasan.

Lesti Kejora membuat laporan di Polres Metro Jaksel pada Rabu (28/9/2022) malam. Rizky Billar dilaporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Berikut ini sejumlah pengakuan Lesti Kejora kepada polisi terkait dugaan KDRT Rizky Billar:

Lesti Ngaku KDRT Bukan Pertama Kalinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kekerasan yang dialami Lesti Kejora kali ini bukan yang pertama. Pelaporan Lesti Kejora ke polisi adalah puncaknya.

“Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya, sehingga tidak kuat lagi dan melaporkan,” kata Zulpan kepada detikcom, Rabu (5/10).

Lesti Ngaku Dilempar Bola Biliar

Zulpan mengatakan, berdasarkan pengakuan Lesti, dia pernah menjadi sasaran lemparan bola biliar oleh suaminya, Rizky Billar. Namun lemparan bola biliar tidak mengenainya.

“Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola oleh Biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset,” tutur Zulpan.

Redaksi telah menghubungi pihak Rizky Billar untuk meminta tanggapannya. Namun, hingga artikel ini dimuat, belum ada jawaban dari pihak Rizky Billar.

Lesti Mengaku Dibanting dan Dicekik

Lesti Kejora mengaku dirinya dicekik, dibanting, hingga terjatuh ke lantai. KDRT yang ia alami malam itu terjadi berulang-ulang.

“Terlapor mencekik korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang-ulang,” kata Zulpan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.