Friday, April 26, 2024
HomeSportSepakbolaBima Sakti Ingatkan Skuad Garuda Muda U-17 Tetap Jaga Sportivitas

Bima Sakti Ingatkan Skuad Garuda Muda U-17 Tetap Jaga Sportivitas

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia U-17 Bima Sakti mengingatkan Skuad Garuda Muda untuk terus menjaga sportivitas. Dia juga membahas soal meminimalisir kesalahan.

“Saya selalu ajarkan ke pemain, apapun situasinya kalau ada pemain cedera, buang bola. Meskipun kami punya kesempatan untuk mencetak gol, itu selalu saya sampaikan kepada pemain,” kata Bima Sakti usai laga Indonesia kontra Uni Emirat Arab di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022) malam.

.Baca : Daftar Korban Tragedi Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan: Meninggal 130 Orang

Skuad Garuda Muda berhasil merebut kemenangan 3-2 dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 itu. “Saya mengajarkan mereka, agar bermain sportif, menang dengan sportif dan semoga menjadi bekal untuk mereka,” ujar Bima.

“Kemenangan memang hal yang utama, tapi caranya harus sportif,” kata dia. Kemenangan ini membuat Indonesia memimpin Grup B, dengan enam poin.

Sementara, Uni Emirat Arab juga memiliki poin sama dengan Indonesia, namun kalah selisih gol. Indonesia masih punya dua pertandingan lagi.

Laga ketiga Indonesia melawan Malaysia, Jumat (7/10/2022) malam WIB. Selain itu, Indonesia kontra Palestina harus dihadapi pada Minggu (9/10/2022).(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 7 OKTOBER 2022: Taurus akan Mendapat Kejutan dari Seseorang, Aquarius Bersabarlah dengan Pasangan Anda, Leo Bersabarlah dengan Pasangan dan Teman, Cancer Anda Merasa Kesal Hari Ini

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 6 OKTOBER 2022: Scorpio Bangun Kembali Suasana Harmonis, Leo Luangkan Waktu untuk bersama Pasangan, Taurus Merencanakan Acara bersama Pasangan, Pisces Cobalah lebih Terbuka kepada Pasangan

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER