Samsung Galaxy A04e Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasinya

Editor : Sudianto Pane

Samsung Galaxy A04e
Samsung Galaxy A04e
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone Galaxy A04 yang merupakan penerus Galaxy A03 tahun lalu. Kemudian Samsung kembali meluncurkan merek Galaxy A04s di India.

Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Jumat (7/10/2022), terbaru perangkat lain dalam jajaran yang disebut Galaxy A04e telah terdaftar di database sertifikasi NBTC dan Indonesia Telecom yang mengungkapkan beberapa detail tentang smartphone tersebut.

Galaxy A04 terdaftar sebagai SM-A042FS/DS di situs web NBTC. Nama ponsel juga dikonfirmasi sebagai Galaxy A04e dalam daftar. DS dalam nomor model mewakili kemampuan Dual SIM, yang akan bervariasi menurut wilayah, seperti yang terlihat pada smartphone Galaxy sebelumnya.

.Baca : Samsung Galaxy A04s Resmi Dirilis,Ini Harga dan Spesifikasinya

Menurut situs web NBTC, perangkat akan mendukung GSM, WCDMA, dan LTE. Tidak akan ada dukungan 5G, karena ini adalah smartphone berbiaya rendah.

Selanjutnya, Samsung Galaxy A04e dengan nomor model SM-A042F telah terdaftar di website Indonesia Telecom. Terdapat sedikit perbedaan pada nomor model, namun situs web Indonesia Telecom mengonfirmasi bahwa ini memang Galaxy A04e.

Kendati demikian, belum ada informasi lain perihal spesifikasi dari Samsung Galaxy A04e

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.