Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaInternasionalTernyata Raja Charles III Punya Panggilan Khusus Untuk Meghan Markle

Ternyata Raja Charles III Punya Panggilan Khusus Untuk Meghan Markle

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bukan hanya staf kerajaan yang punya panggilan khusus untuk Meghan Markle. Raja Charles III pun punya julukan untuk menantunya tersebut.

Berbeda dengan panggilan bernada negatif yang diberikan staf kerajaan kepada Meghan Markle. Raja Charles justru memberikan julukan dengan penuh hormat.

Katie Nicholl, sebagai pakar kerajaan, menulis dalam buku The New Royals bahwa Raja Charles memanggil Duchess of Sussex dengan sebutan Tungsten.

Tungsten merupakan logam abu-abu baja keras dengan titik leleh tertinggi dari semua elemen logam. Julukan tersebut diberikan untuk Meghan Markle sebelum resmi menjadi istri Pangeran Harry untuk ketangguhannya sebagai seorang perempuan.

“Charles diketahui menjuluki calon menantunya Tungsten karena ketangguhan dan ketahanannya,” tulis Nicholl pada bukunya, dikutip dari Entertainment Tonight.

Julukan tersebut diberikan kepada Meghan Markle saat ia menghadiri acara Royal Foundation Forum bersama Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton pada 2018. Kala itu Meghan terlihat sangat percaya diri.

“Menurut salah satu ajudan, itu adalah saat William dan Kate, yang sedang hamil besar, menyadari mereka harus meningkatkan kualitas,” lanjutnya.

“Keluarga Cambridge (sekarang dikenal sebagai Pangeran dan Putri Wales) telah mengisyaratkan mereka tidak akan hanya menjadi ‘bangsawan hiasan’ dan, bersama Harry, menyukseskan kampanye kesehatan mental mereka, Heads Together,” tambah Nicholl.

Di detik itu pula Pangeran William dan Kate Middleton terkesan dengan apa yang dilakukan Meghan Markle. Ia berhasil memanfaatkan pekerjaannya sebagai selebriti untuk tampil percaya diri di depan publik.

“Meghan menggunakan semua keterampilannya yang diasah untuk penampilannya di TV. Saat itu adalah momen di mana William dan Kate terkesan pada Meghan,” jelasnya.

“Meghan terlihat sangat percaya diri dan sangat mampu, menurut keterangan salah satu sumber,” pungkas Nicholl.

Namun pada 2020, Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur dari kerajaan dan tinggal di California. Hubungan mereka dengan keluarga kerajaan pun semakin memanas. (*)

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER