Liga Champions: Barcelona Imbang 3-3 atas Inter Milan

Editor : Sudianto Pane

Barcelona vs Inter Milan berakhir imbang 3-3 (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

SURYAKEPRI.COM – Gerard Pique bermain sangat buruk saat Barcelona diimbangi Inter Milan 3-3. Mantan kekasih Shakira itu tampak jelas tidak fokus.

Barcelona menjamu Inter dalam matchday keempat Grup C Liga Champions, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Blaugrana memimpin 1-0 lebih dulu di babak pertama lewat gol Ousmane Dembele.

Inter kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 saat babak kedua baru berjalan lima menit. Nicolo Barella melesakkan gol setelah lepas dari posisi offside dan dalam hal ini Pique tidak berdiri sejajar dengan rekan-rekannya sampai memberi instruksi yang salah, yang menganggap situasi di belakang.

.Baca : Mantan Pelatih PSG Mauricio Pochettino Jadi Kandidat Pelatih Baru Leicester City

Nerazzurri kemudian balik memimpin 1-2 lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-63. Robert Lewandowski muncul untuk memperpanjang asa Barcelona untuk menang setelah menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-82.

Di saat harus mencari satu gol lagi untuk memimpin, Barcelona malah kebobolan di menit ke-89 lewat Robin Gosens. Gol ini tercipta setelah Martinez lepas dari posisi offside dan Pique kembali menjadi orang terlahir di barisan bek.

Barcelona kemudian mampu memaksakan hasil imbang 3-3 di injury time. Lewandowski mencetak brace lewat sundulan, namun hasil imbang masih belum cukup untuk meringankan perjalanan El Barca.