Thursday, July 18, 2024
HomeKarimunPolsek Siantan Polres Kep Anambas Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Polsek Siantan Polres Kep Anambas Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

spot_img

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Tragedi Kanjuruhan, Kota Malang, Jawa Timur yang menewaskan sedikitnya 131 orang suporter Arema FC pada 2 Oktober 2022 masih membekas pada ingatan pecinta sepakbola tanah air.

Akibatnya ratusan jatuh korban laga Liga 1 Indonesia yang mempertemukan klub sepakbola tuan rumah Arema FC berhadapan dengan Persebaya Surabaya diusut aparat kepolisian.

Sebanyak 6 orang sementara ini diterapkan sebagai tersangka.

Kepedulian dan harapan agar kejadian tersebut tidak akan pernah terulang kembali di masa akan datang ditunjukkan jajaran Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Sebagai bentuk dukungan dan belasungkawa kepada para korban, Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas menggelar doa bersama untuk para korban.

Doa bersama dilaksanakan di lapangan sepakbola Rintis, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Rabu (12/10/2022).

Doa bersama tersebut dilangsungkan di tengah turnamen Pasundan Cup 2022.

Kegiatan doa bersama itu turut dihadiri Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein.

Bahkan Kapolsek Iptu Gunawan Husein langsung memimpin kegiatan do’a bersama yang didampingi oleh Ketua Panitia turnamen Pasundan Cup Ling Sumindar.

Kapolsek Iptu Gunawan Husein mengatakan, dengan melakukan do’a bersama tersebut, pihaknya berharap pengemar dan pecinta sepak bola Indonesia menjunjung tinggi sportifitas.

“Semoga arwah para korban Tragedi Kanjuruhan diterima di sisi Allah SWT.

Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein menyampaikan, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk dari rasa belasungkawa Polres Kepulauan Anambas, Polsek Siantan terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Mari kita berdoa bersama semoga korban yang telah tiada mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan yang dirawat diberi kesembuhan,” ujar Gunawan.

Gunawan juga meminta doa dari masyarakat semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER