Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaSelebLesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Berdamai, Banyak Penggemar Kecewa

Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Berdamai, Banyak Penggemar Kecewa

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Banyak penggemar kecewa usai Rizky Billar melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Seperti ini reaksi Rizky Billar setelah dulu disanjung sekarang dihujat.

Dirinya mengakui banyak orang yang tidak menyukainya. Akan tetapi, orang-orang yang membecinya dia sebut masih sama besar dengan mereka yang tetap menjadi penggemarnya.

“Banyak orang menyukai saya, banyak juga yang tidak menyukai saya,” kata Rizky Billar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam.

Setelah Lesti Kejora memutuskan cabut laporan dan damai dengan Rizky Billar, penggemar juga terbelah. Ada yang merasa kena prank pasangan itu, ada juga yang mendukung keputusan Lesti Kejora.

Ada penggemar kecewa dengan langkah yang diambil oleh Lesti Kejora. Sang pedangdut memilih untuk memaafkan suaminya padahal sebelumnya ia mengaku dicekik hingga dibanting sampai memutuskan lapor polisi.

“Itu hak orang masing-masing. Saat ini yang terpenting, insyaallah ini jadi pelajaran untuk suami saya. Pelajaran agar ini tak terulang,” tutur Lesti Kejora.

Pada akhirnya, Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf. Dia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah menimbulkan keresahan.

“Untuk masyarakat Indonesia Dede mohon maaf dari apa yang sudah terjadi dari musibah ini mungkin membuat keresahan untuk masyarakat. Insyaallah keputusan ini keputusan yang terbaik insyaallah untuk keluarga kita,” ucap Lesti Kejora dengan wajah sendu.

Lesti Kejora menaruh harapan besar pada Rizky Billar untuk jadi lebih baik mengingat ada sang buah hati yang masih butuh kasih sayang sang ayah. Ia juga tak mau kejadian KDRT kembali terulang.

“Beliau berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi. Alhamdulillah kita sudah buat perjanjian insyaallah tak akan terulang lagi,” tegas Lesti Kejora. (*)

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER