Friday, April 19, 2024
HomeBatam𝗦𝘁𝗮𝗸𝗲𝗵𝗼𝗹𝗱𝗲𝗿 𝗔𝘄𝗮𝗿𝗱 𝟮𝟬𝟮𝟮, 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸

𝗦𝘁𝗮𝗸𝗲𝗵𝗼𝗹𝗱𝗲𝗿 𝗔𝘄𝗮𝗿𝗱 𝟮𝟬𝟮𝟮, 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terus mengukir prestasi untuk Pemko Batam.

Kali ini, Pemko Batam kembali mengukir prestasi dalam Stakeholder Award 2022 sebagai Pengguna Layanan Terbaik kategori Pelayanan Penilaian Dalam Rangka Penatausahaan Barang Milik Daerah Tahun 2022.

Stakeholder Award 2022 ini diselenggarakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam dalam rangka pemberian penghargaan dan apresiasi kepada segenap mitra kerja KPKNL Batam di Provinsi Kepulauan Riau atas kontribusi dan kolaborasi terkait aktivitas pengelolaan kekayaan Negara, pelaksanaan penilaian, pengurusan piutang Negara dan pelaksanaan lelang Tahun 2022, serta sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 yang mengusung Tema Kemenkeu Satu: Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan.

Penghargaan ini diterima langsung Asisten Administrasi Umum Setdako Batam, Heriman Hk, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di Aula Gedung Pusat Informasi Haji Batam, Kamis (27/10/2022).

“Terima kasih sudah terus mengharumkan nama Pemko Batam, ke depan teruslah mengukir prestasi untuk kebaikan Kota Batam,” kata Rudi.

Ia juga mengharapkan prestasi ini menjadi pemacu OPD lain untuk memberikan hal terbaik untuk Kota Batam.

“Semakin baik kinerja Pemko Batam tentu akan bermuara pada pelayanan terbaik ke masyarakat,” katanya.

Rudi juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan sinergi yang terus terjalin antar instansi di Batam. Ia berharap, semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Batam terus kompak membangun Batam.

“Mari terus bersama membangun Batam yang kita cintai ini,” katanya.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER