Liga Inggris: Manchester United Menang 4-2 atas Aston Villa

Editor : Sudianto Pane

Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga Inggirs yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.
Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga Inggirs yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga Inggirs. Setelah dua kali tertinggal, MU menang 4-2.

MU vs Aston Villa berlangsung di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Aston Villa unggul 1-0 duluan di menit ke-48 lewat Ollie Watkins. MU kemudian mengimbangi 1-1 di menit ke-49 melalui Anthony Martial.

.Baca : Liverpool Kalah atas Leeds United, Klopp Keluhkan Jadwal Pertandingan

Pasukan Unai Emery kembali unggul di menit ke-61 setelah Diogo Dalot bikin gol bunuh diri. Anak asuh Erik ten Hag kemudian meningkatkan serangan dan menyamakan skor 2-2 di menit ke-67 lewat Marcus Rashford.

Setelah dua kali sempat tertinggal, MU akhirnya bisa berbalik unggul 3-2 di menit ke-78 dengan kaki Bruno Fernandes. Scott McTominay kemudian memantapkan kemenangan MU 4-2 di injury time.

Jalannya Pertandingan

Duel Man United melawan Aston Villa berjalan sengit di 15 menit awal, namun kedua tim tidak kunjung mampu melepaskan tembakan. MU bahkan sempat mampu mencetak gol di menit ke-18 melalui Bruno Fernandes, tapi dianulir karena berbauh offside.

Saking sulitnya masuk ke kotak penalti Setan Merah, Aston Villa melepaskan dua tembakan di menit ke-30 dan 32 lewat Ashley Young. Semuanya percobaan mantan pemain MU dan Inter Milan itu belum ada yang mengarah ke gawang.

Kedua tim masih terus bergantian menyerang di sisa waktu babak pertama. Sampai turun minum, gol tak kunjung datang.

Aston Villa malah mengejutkan MU saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Ollie Watkins membawa tim tamu memimpin 1-0 setelah mencetak gol lewat skema serangan balik cepat.

Keunggulan tersebut cuma berselang satu menit. MU mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-49 lewat Anthony Martial.