Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaNasionalKesaksian Ketua RT Terkait Sekeluarga Meninggal 'Mengering'

Kesaksian Ketua RT Terkait Sekeluarga Meninggal ‘Mengering’

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ketua RT 007 RW 015 Perum Citra Garden I Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung, mengungkapkan kesaksiannya terkait penemuan mayat sekeluarga. Menurut Asiung, orang tua meninggal lebih dahulu baru disusul anak dan pamannya.

“Menurut laporan dari Polsek yang meninggal duluan ini suami istri. Meninggal posisinya di ranjang kamar nomor satu,” kata Asiung saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/11/2022).

Keempat korban tewas yakni: ayah, Rudyanto Gunawan (71); ibu, Margaretha (68); paman, Budianto Gunawan (68); dan anak, Dian (42). Saat ditemukan, keempat jenazah berada di 3 ruangan berbeda.

.Baca : Ajudan Ferdy Sambo Akui Berubah-ubah Kesaksian:Takut Sama Bapak

Jasad Margeretha dan Dian ditemukan di kamar depan. Sedangkan jasad Rudyanto ditemukan di kamar belakang.

“Yang di ruang tengah itu omnya. Yang kamar belakang itu orang tuanya, ayahnya. Jadi yang meninggal dulu itu suami istri,” kata Asiung.

Asiung mengatakan jasad Rudyanto Gunawan dan Margaretha sudah mengering. Sedangkan jasad Dian dan Budianto masih utuh namun sudah mengalami pembusukan.

“Di mana ditemukan di atas meja itu (ada) kapur barus sama lilin. Mungkin kondisi ortunya sudah tiada, tapi si anak sama si om kemungkinan masih hidup, jadi dia ngurusin nih. Jadi (pada saat ortu tiada) tidak ditemukan rasa bau. Prediksi sudah meninggal 2 sampai 3 minggu lalu,” papar Asiung.

Asiung menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bahwasannya jasad anak dan pamannya masih utuh.

“Itu dagingnya masih utuh saya lihat dengan mata kepala saya sendiri. Dagingnya semuanya masih utuh, si anak utuh si omnya utuh. Yang kering itu orang tuanya yaitu ibu dan bapaknya,” imbuhnya.

“Begitu tim dokter datang dari puskesmas memeriksa kondisi betul ada satu jenazah di dalam. Saya lihat dengan mata kepala sendiri sudah kering. Mohon maaf alat kelaminnya pun sudah nggak kelihatan. Yang dua sudah kering, tandanya dia meninggal duluan,” tambahnya.

Kematian dalam Waktu yang Berlainan

Polisi menyebut kematian 4 orang sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) karena tidak makan dan minum dalam waktu yang cukup lama. Keempatnya tewas dalam waktu yang berbeda.

“Ini dari bapaknya, ibunya serta dari iparnya ini waktu berbeda meninggalnya, sehingga pembusukannya masing masing berbeda,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce di Mapolres Jakbar, Jumat (11/11/2022).

Dari hasil autopsi di RS Polri Jakarta Timur, keempat korban diperkirakan meninggal sejak 3 minggu yang lalu.

“Keterangan dari dokter forensik bahwa kematian ini dari 3 minggu yang lalu,” tutur Pasma.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 13 NOVEMBER 2022: Pisces Cinta  Dipenuhi dengan Cahaya, Libra Pasangan menjadi lebih Penuntut, Gemini Suasana Hati yang Baik, Taurus Cinta menjadi Pusat Pemikiran 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 12 NOVEMBER 2022: Pisces Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan, Aries Lebih Berempati dengan Pasangan, Scorpio Berkencan dan Membuka Hubungan, Cancer Hubungan dengan Pasangan Sempurna

 

Sumber:detiknews.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER