Sunday, April 21, 2024
HomeLainnyaTeknoSamsung Galaxy A73 dan Galaxy A33 Terima Update UI 5

Samsung Galaxy A73 dan Galaxy A33 Terima Update UI 5

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Samsung telah meningkatkan kecepatan dengan program pembaruan One UI 5-nya. Seperti dilansir dari Gizmochina, Sabtu (12/11/2022), Samsung baru-baru ini merilis pembaruan stabil untuk smartphone andalannya yang lebih tua dan bahkan ke Galaxy A33 kelas menengah.

Kekinian, Samsung telah mulai meluncurkan Android 13 build berbasis One UI 5 yang stabil ke dua mid-ranger baru yakni Galaxy A33 dan Galaxy A73.  Pembaruan saat ini sedang diunggulkan di wilayah tertentu, dengan peluncuran yang lebih luas diharapkan dalam beberapa minggu.

Pembaruan One UI 5 yang stabil untuk Galaxy A73 5G saat ini tengah dirilis di Malaysia dengan versi firmware A736BXXU2BVK2.  Pembaruan tidak membawa pembaruan keamanan November 2022.

.Baca : Fitur One UI Terbaik di HP Samsung Galaxy

Sementara pembaruan Android 13 untuk Galaxy A33 5G diluncurkan di Eropa dengan versi firmware A336BXXU4BVJG.

Pembaruan baru dilaporkan membawa semua fitur baru yang diperkenalkan Google dengan versi Android terbaru dan juga beberapa fitur eksklusif Samsung.

Namun, perangkat lunak baru masih menampilkan patch keamanan Oktober 2022 dan bukan patch keamanan November 2022.  Ini memiliki ukuran unduhan sekitar 2GB. Sehingga disarankan menggunakan Wi-Fi agar tidak menghabiskan data.

Jika anda adalah pengguna Galaxy A33 atau Galaxy A73 yang tinggal di Eropa atau Malaysia, dapat mengunduh dan menginstal pembaruan Android 13 dengan masuk ke Pengaturan mengetuk Pembaruan perangkat lunak, dan memilih Unduh dan instal.

Sebagai informasi, UI 5 hadir dengan banyak perubahan dan peningkatan.   Sistem ini memiliki implementasi Material You yang lebih baik, dukungan widget bertumpuk, fitur OCR bawaan untuk mengekstrak teks dari gambar, Panggilan Teks Bixby, Mode One UI, dan banyak lagi.

Perangkat lunak ini juga memperkenalkan fitur Mode Pemeliharaan baru yang memungkinkan pengguna menyembunyikan data mereka dari teknisi servis saat perangkat sedang diperbaiki.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 13 NOVEMBER 2022: Pisces Cinta  Dipenuhi dengan Cahaya, Libra Pasangan menjadi lebih Penuntut, Gemini Suasana Hati yang Baik, Taurus Cinta menjadi Pusat Pemikiran 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 12 NOVEMBER 2022: Pisces Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan, Aries Lebih Berempati dengan Pasangan, Scorpio Berkencan dan Membuka Hubungan, Cancer Hubungan dengan Pasangan Sempurna

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER