Sunday, May 19, 2024
HomeMixedNewsCerita Kaesang Naik Batik Air ke Surabaya, Koper Sampai ke Kualanamu

Cerita Kaesang Naik Batik Air ke Surabaya, Koper Sampai ke Kualanamu

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengalami kejadian lucu saat terbang ke Surabaya dengan menggunakan maskapai Batik Air.
Cerita lucu ia sampaikan lewat unggahan di akun twitternya. Dalam unggahan itu, ia mengatakan terbang ke Surabaya dengan menggunakan Batik Air.

Tapi anehnya, koper bawaannya justru dikirim ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

.Baca : Ibu Negara Terpeleset di Tangga Pesawat, Gibran: Mungkin Kecapekan

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air 🙏🏽🙏🏽🙏🏽,” kata Kaesang seperti dikutip dari akun twiternya.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” katanya.

Kelakar Kaesang di Twitter berlanjut saat netizen bertanya mengenai keberadaan kopernya apakah sudah kembali ke tangannya atau belum. Ia menyebutkan ini menjadi alasan ia tak perlu mandi malam karena harus menunggu koper di Bandara.

“Belum terima sampai sekarang. Positifnya ya gak perlu mandi malam. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air,” jelasnya.

CNNIndonesia.com sudah berusaha menguhubungi Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro terkait pengalaman Kaesang tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 15 NOVEMBER 2022: Capricorn Semuanya Menyenangkan, Gemini Berpikiran Terbuka dan Tenang, Sagitarius Perubahan Suasana Hati, Virgo Carilah Bantuan Pasangan Anda

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SENIN 14 NOVEMBER 2022: Aries Terbuka dengan Pasangan dan percaya diri, Aquarius Mengarahkan Percintaan, Scorpio Ada Persamaan dengan Pasangan, Leo Bersikaplah Bijaksana

 

 

Sumber:Cnnindonesia.com

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER