Cristiano Ronaldo Balas Kritikan Wayne Rooney, Saya Lebih Bagus

Editor : Sudianto Pane

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo membalas kritikan Wayne Rooney kepadanya. CR7 menilai dirinya jauh terlihat lebih baik ketimbang eks rekan setimnya tersebut.

Performa Ronaldo bersama Manchester United musim ini menjadi sorotan. Bintang 37 tahun itu dinilai tampil tidak konsisten dan baru bisa mencetak 3 gol sejauh ini.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Aksinya tersebut berbuah hukuman dari MU.

.Baca : Cristiano Ronaldo Disebut ‘Mencemari’, Manchester United Egonya Kegedean

Sikap Cristiano Ronaldo mendapat komentar pedas dari legenda Manchester United, Wayne Rooney. Wazza juga mengecam eks pemain MU lain semisal Roy Keane yang masih mendukung dan membenarkan perilaku CR7.

“Untuk Ronaldo, tundukkan kepalamu dan bekerjalah. Bersiaplah untuk bermain saat manajer membutuhkan Anda. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan,” kata Rooney kepada talkSport.

“Saya lihat hal-hal yang telah Ronaldo lakukan sejak awal musim, itu tidak dapat diterima. Setelahnya, Roy Keane malah membelanya,” Rooney menambahkan.