Presiden AS Joe Biden Terpukau Disambut Tari Pendet: “Amazing, Splendid, Wonderful!,

Editor : Sudianto Pane

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengaku kagum dengan sambutan dan kehangatan Bali.
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengaku kagum dengan sambutan dan kehangatan Bali.

SURYAKEPRI.COM – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengaku kagum dengan sambutan dan kehangatan Bali. Ini ia ungkapkan saat menerima sambutan sebagai pemimpin negara di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Hal itu disampaikan Menparekraf Sandiaga Uno. Joe Biden, kata dia, terpukau saat menyaksikan penampilan para penari Bali. Rombongan dari negeri Paman Sam tak berhenti berdecak kagum.

Biden bersama rombongan diketahui disambut meriah dengan pentas tari pendet yang dibawakan oleh Sanggar Badung Denpasar.

.Baca : Zelensky Tolak Hadir di KTT G20 Jika Ada Putin

“Amazing, splendid, wonderful!,” ungkap Sandiaga Uno menirukan celotehan Joe Biden.

Tak cuma itu, Biden juga menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih kepada para penari Bali. Usai menyalami para pelaku seni, Joe Biden pun dikawal menuju hotel.

Mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Sandiaga Uno mengaku merasa terhormat menyapa langsung pria bernama lengkap Joseph Robinette Biden Jr itu.

“Atas nama pemerintah dan bangsa Indonesia kami menyampaikan untuk lebih banyak kunjungan dan kerja sama sektor pariwisata dan ekonomi kratif,” ungkap Sandiaga Uno.