Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaSTY: Timnas U-20 Fokus Hadapi Prancis dan Slovakia

STY: Timnas U-20 Fokus Hadapi Prancis dan Slovakia

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong langsung akan memfokuskan perhatiannya pada dua laga uji coba menghadapi Timnas muda Prancis dan Slovakia. Uji coba yang akan berlangsung di Spanyol itu menjadi bagian dari keikutsertaan skuad Garuda Nusantara piala dunia di Pinatar Arena.

Ada puluhan klub besar yang bergabung dengan turnamen tersebut. Misalnya dari Asia ada Jepang dan Arab Saudi. Total ada 10 negara yang ikut dalam turnamen Pinatar Arena, yakni Timnas Republik Ceko U-19, Spanyol U-19, Denmark U-19, Arab Saudi U-20, Prancis U-20, Slovakia U-20, Jepang U-20, Republik Ceko U-21, Norwegia U-21 dan Timnas U-20 Indonesia.

.Baca : Shin Tae-yong Akan Tetap Latih Timnas U-19 hingga Senior

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, karena menghadapi lawan yang cukup berat yaitu Prancis dan Slovakia. Karena perjalananya cukup jauh kami harus mempersiapkan tim dengan baik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (13/11/2022).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku anak asuhnya masih memiliki sejumlah kekurangan. Ada beberapa catatan penting yaitu pemain kurang maksimal saat melakukan serangan balik dengan cepat. Kemudian tidak membuka ruang dan membuat peluang..

Hal inilah yang akan dibenahinya jelang menghadapi laga penting itu. ” Saya melihat mereka masih kurang baik saat melakukan serangan balik bahkan tidak membuka ruang atau mencari peluang lain,” katanya.

Sebelum menghadapi Prancis dan Slovakia, skuad Garuda Nusantara baru saja mengalami kekalahan dari  Arab Saudi Al Adalah FC.  Tim Liga 1 Arab Saudi menang dengan skor 0-2 pada laga uji coba di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu (13/11/2022).

Menurut rencana, Timnas U-20 Indonesia  akan bertolak  ke Spanyol pada Senin (14/11/2022) dan Selasa (15/11/2022) untuk melanjutkan pemusatan latihan, serta melakoni sejumlah laga uji coba.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 15 NOVEMBER 2022: Capricorn Semuanya Menyenangkan, Gemini Berpikiran Terbuka dan Tenang, Sagitarius Perubahan Suasana Hati, Virgo Carilah Bantuan Pasangan Anda

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SENIN 14 NOVEMBER 2022: Aries Terbuka dengan Pasangan dan percaya diri, Aquarius Mengarahkan Percintaan, Scorpio Ada Persamaan dengan Pasangan, Leo Bersikaplah Bijaksana

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER