Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaNasionalAwalnya Sehat, Pria 'Meninggal Hidup Lagi' Dijemput Ambulans dari Jaksel

Awalnya Sehat, Pria ‘Meninggal Hidup Lagi’ Dijemput Ambulans dari Jaksel

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Polisi membantah narasi viral bahwa tokoh Konghucu, Urip Saputra, meninggal di Semarang, lalu hidup lagi di Bogor. Menurut polisi, Urip tidak berada di Semarang, melainkan di Jakarta Selatan (Jaksel) dan dalam kondisi sehat.

“Sebagaimana yang selama ini disampaikan kepada khalayak bahwa jenazah itu dibawa dari Semarang. Nah, itu tidak ada perjalanan dari Semarang ke Jakarta. Yang ada adalah US bersama istrinya dengan anaknya dijemput dari satu tempatnya di wilayah Jakarta Selatan oleh sopir ambulans dalam keadaan sehat,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

.Baca : Polisi Jelaskan Terkait Video Viral Warga Bogor Meninggal Lalu Hidup Kembali

Menurut polisi, Urip bersama istri dan anaknya dijemput dari Jakarta Selatan dengan ambulans menuju kediamannya di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kemudian saat tiba di rest area Cibubur, sopir dan kernet ambulans istirahat. Saat hendak melanjutkan perjalanan, mereka berdua sudah tidak melihat Urip.

“Saat akan melanjutkan perjalanan, saudara US sudah tidak ada di lokasi tersebut, dan baru diketahui di dalam peti itu adalah ketika peti diturunkan,” ujarnya.

Iman sendiri belum bisa memastikan apakah Urip sendiri yang masuk ke peti mati tersebut. Yang jelas, menurutnya, begitu sopir kembali di ambulans, Urip sudah berada di peti mati.

“Kalau masuk sendiri atau tidaknya, tidak ada yang tahu. Tapi pada saat sopir istirahat itu kan mereka berpisah, nah pas sopir balik lagi mau melanjutkan perjalanan si Urip itu udah nggak ada,” ungkapnya.

Sopir sempat menanyakan ke mana Urip pergi kepada istrinya. Namun istrinya meminta agar perjalanan dilanjutkan.

“Ditanya ke istrinya mana bapaknya, dijawab nggak ada, udah dilanjutkan aja. Peti matinya sudah dibawa dari Jakarta sama si Urip dan istrinya, terus sama yang sopir ambulans itu,” ucapnya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 17 NOVEMBER 2022: Pisces Menghabiskan Waktu bersama Pasangan, Sagitarius Pasangan Anda Berhati Emas, Leo Anda sangat Membutuhkan Pasangan, Aries Mengambil Langkah soal Hubungan 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 16 NOVEMBER 2022: Cancer Anda Merasa Percaya Diri dan bBhagia, Taurus Suasana Hati yang Impulsif, Aquarius Meningkatkan Suasana Hati Anda, Virgo Penuh Percaya Diri

 

Sumber:detikcom

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER