Sunday, June 16, 2024
HomeLainnyaInternasionalPetinju Mike Tyson Buat Permen Berbentuk Telinga dari Ganja

Petinju Mike Tyson Buat Permen Berbentuk Telinga dari Ganja

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Petinju legendaris Mike Tyson sempat membuat dunia heboh usai menggigit kuping lawan duelnya, Evander Holyfield, hingga lepas pada 1997 silam.

Kini, insiden gigitan kuping tersebut dijadikannya peluang bisnis dengan membuat gebrakan unik lewat produk permen ganja. Permen telinga ganja Mike Tyson itu pun tengah menjadi sorotan.

Permen bernama “Holy Ears” itu dibuat Tyson bekerja sama dengan Holyfield. Holy Ears menjadi salah satu produk Mike Bites yang dimiliki Tyson.

.Baca : Petugas Kepolisian Sempat Menahan Mike Tyson Usai Pukul Pria Mabuk yang Memprovokasinya

“Mike dan saya memiliki sejarah kompetisi panjang dan rasa hormat satu sama lain,” ujar Holyfield, mengutip Hypebeast.

Mike Bites merupakan salah satu produk andalan perkebunan ganja milik Tyson. Tak main-main, Mike Bites bahkan disebut-sebut sebagai salah satu produk yang laris manis setiap bulannya.

Permen telinga ganja Mike Tyson itu hadir dalam kemasan berukuran 25 miligram dan tersedia dalam tiga varian rasa. Termasuk di antaranya cherry pie punch, sour apple punch, dan black eye berry.

Permen gummy tersebut diklaim terbuat dari bahan alami, vegan friendly, dan bebas gluten. Camilan tersebut kini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$30 per kemasan atau sekitar Rp470 ribu. Permen kini sudah tersedia di situs web Tyson20Global.

Tyson juga sempat mengaku bahwa dirinya meraup banyak untung dari insiden menggigit kuping Holyfield hingga US$30 juta atau setara Rp523 miliar.

“Saya mendapatkan banyak uang dari sebuah kuping. Saya mendapatkan banyak uang karena saya dihukum denda US$3 juta karena insiden itu, tapi saya mungkin mendapatkan US$30 juta sejak melakukan hal itu,” ucap Tyson.

Lantaran mengandung ganja, tentunya permen telinga ganja Mike Tyson ini tidak ditujukan untuk konsumsi anak-anak. Peredarannya pun dibatasi karena beberapa negara melarang konsumsi ganja.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 19 NOVEMBER 2022: Sagitarius Bersikaplah Terbuka sama Pasangan, Scorpio Suasana Hati yang Positif, Taurus Berkumpullah Bersama Orang Tersayang, Aries Berpikirlah dengan Cermat

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 18 NOVEMBER 2022: Libra Bertindak Tulus dan Keras,  Gemini Membuat Hubungan dengan Terbuka, Pisces terus Terang sama Pasangan, Scorpio Tetaplah Tenang dan Stabil

 

Sumber:cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER