Monday, July 15, 2024
HomeLainnyaNasionalSadisnya Teman tapi Mesra Bunuh Wanita Hamil di DIY

Sadisnya Teman tapi Mesra Bunuh Wanita Hamil di DIY

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Dua pria inisial ERW dan AA tega menghabisi nyawa RN yang tengah hamil muda. RN digulingkan dari atas tebing Pantai Kukup, Gunungkidul, DIY.

“Tidak ada (kekasih), TTM (teman tapi mesra), tidak ada hubungan percintaan. Tapi saat dimintai keterangan, pelaku mengaku kalau RN ada rasa terhadapnya,” kata Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, seperti dilansir detikJateng, Kamis (17/11/2022).

Pembunuhan keji itu dilakukan ERW dengan bantuan AA. Kala itu, ERW beralasan mengajak korban untuk menjalankan ritual demi keselamatan janinnya.

.Baca : Fakta Baru, AH Pelaku Video Kebaya Merah Memiliki 31 Kepribadian

Ritual dilakukan di Pantai Kukup, Gunungkidul. Korban yang tidak menaruh curiga pun bersedia mengikuti ERW. Dalam ritual tersebut, ERW mengajak korban melakukannya sambil telanjang bulat.

Setelah itu, pelaku berusaha mendorong korban ke tebing, namun gagal. Baru kemudian ERW mengajak AA untuk membunuh korban.

Detik-detik Horor Wanita Hamil di DIY Digulingkan dari Tebing hingga Tewas
Kemudian, mereka berusaha membunuh korban dengan cara membekapnya. AA bertugas memegangi tubuh korban, sedangkan ERW membekapnya hingga lemas.

“Karena pada saat dibunuh belum sepenuhnya meninggal, lalu ada upaya pelaku saat mengangkat itu ada tangga dan sengaja badan korban diturunkan agar terbentur-bentur lalu digulingkan (dari tebing Pantai Kukup)” kata Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mahardian Dewo Negoro.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 19 NOVEMBER 2022: Sagitarius Bersikaplah Terbuka sama Pasangan, Scorpio Suasana Hati yang Positif, Taurus Berkumpullah Bersama Orang Tersayang, Aries Berpikirlah dengan Cermat

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 18 NOVEMBER 2022: Libra Bertindak Tulus dan Keras,  Gemini Membuat Hubungan dengan Terbuka, Pisces terus Terang sama Pasangan, Scorpio Tetaplah Tenang dan Stabil

 

Sumber:detiknews.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER