Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

Editor : Sudianto Pane

Foto Piala Dunia 2022 Qatar
Foto Piala Dunia 2022 Qatar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Olivier Giroud belum habis. Striker milik AC Milan itu mencetak dua gol saat Prancis mengalahkan Australia 4-1 dan bercokol di papan atas daftar top skor.
Olivier Giroud seperti mendapatkan berkah setelah Karim Benzema mengalami cedera. Striker berusia 36 tahun itu menjadi andalan ujung tombak Prancis di Piala Dunia 2022.

Pelatih Didier Deschamps mempercayai Giroud menjadi starter saat melawan Australia di matchday pertama Grup D. Bertanding di Al Janoub Stadium, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB, Prancis menang dengan skor 4-1.

Les Bleus sempat tertinggal 0-1 di menit kesembilan lewat Craig Goodwin. Prancis kemudian balik memimpin 2-1 dengan mencetak gol lewat Adrien Rabiot di menit ke-27 dan Olivier Giroud di menit ke-32.

.Baca : Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jerman Vs Jepang, Spanyol Vs Kosta Rika

Juara bertahan Piala Dunia ini tak mengendurkan serangan di babak kedua. Alhasil, ada tambahan gol dari Kylian Mbappe dan Giroud, yang membuat Prancis menang secara meyakinkan.

Giroud langsung bertengger di daftar teratas top skor sementara Piala Dunia 2022 dengan dua gol. Jumlah gol tersebut sama seperti Enner Valencia dari Ekuador, Bukayo Saka dari Inggris, dan Mehdi Taremi dari Iran.

Berikut Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.