Hadiri Harlah Perpat, Rudi Ajak Terus Dukung Pembangunan Batam

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri langsung hari lahir (Harlah) Perpat ke 22, di Greenland, Batam Center, Selasa (22/11/2022)
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri langsung hari lahir (Harlah) Perpat ke 22, di Greenland, Batam Center, Selasa (22/11/2022)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pembangunan infrastruktur masih terus menjadi prioritas utama Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Hal itu dilakukan untuk menggerakkan ekonomi Kota Batam.

Hal itu disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri langsung hari lahir (Harlah) Perpat ke 22, di Greenland, Batam Center.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Batam. Menurutnya pemerintah tidak akan dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan tanpa ada dukungan masyarakat.

.Baca : Turun Langsung ke Jalan, Walikota Batam Muhammad Rudi Pimpin Penggalangan Dana Untuk Cianjur

“Karena itu, saya mengajak Perpat dan seluruh masyarakat untuk terus mendukung pembangunan,” kata Rudi, Selasa (22/11/2022).

Pembangunan infrastruktur menjadi prioritas saat ini tidak lain adalah untuk mempercepat dalam menggerakkan ekonomi. Dicontohkannya seperti Kawasan Greenland, saat ini kembali hidup dan banyak aktivitas usaha berjalan setelah akses jalan-jalan dilebarkan.

“Dulu disini (Greenland) sepi, sekarang alhamdulillah sudah ramai,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.