Rudi Gerakkan Koperasi demi Kebangkitan Ekonomi

Editor : Sudianto Pane

Rudi saat Sosialisasi Peningkatan Akses Pembiayaan dan Penataan Manajemen Koperasi di Ruang Rapat Gedung PLUT KUMKM Bengkong, Kamis (24/11/2022).
Rudi saat Sosialisasi Peningkatan Akses Pembiayaan dan Penataan Manajemen Koperasi di Ruang Rapat Gedung PLUT KUMKM Bengkong, Kamis (24/11/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus menggerakkan semua sektor untuk membangkitkan ekonomi Batam, salah satunya melalui koperasi.

Ia menilai, keberadaan koperasi bisa membangkitkan ekonomi bahkan hal itu juga disampaikan Rudi untuk mengantisipasi resesi ekonomi.

“Koperasi punya jaringan luas dan dan bertujuan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat,” ujar Rudi saat Sosialisasi Peningkatan Akses Pembiayaan dan Penataan Manajemen Koperasi di Ruang Rapat Gedung PLUT KUMKM Bengkong, Kamis (24/11/2022).

.Baca : Sambut Kunjungan Menko Airlangga, Rudi Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Batam

Ia menegaskan, sangat bisa koperasi digunakan untuk membangkitkan ekonomi. Hal ini diperkuat dengan dana bergulir dan sejalan dengan pemerintah mengembangkan kelembagaan bagi koperasi.

Bahkan, Rudi berpesan kepada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Batam, untuk terus mendukung koperasi yang ada.

“Sukses untuk koperasi Batam sukses kota Batam,” katanya.

Ia optimistis, dengan berjalannya koperasi akan menggerakkan sektor ekonomi untuk mendukung jalannya pembangunan Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.