5 Jenis Warna Pakaian yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2023

Luscious Red
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tren warna pakaian tiap tahun berbeda – beda, menurut survey yang dilakukan Tim WGSN dan The Coloro, ada beberapa jenis warna yang mungkin tren di tahun 2023 diantaranya adalah Digital Lavender, Luscious red, SundialTranquil Blue dan Verdigris.

Warna pakaian tersebut dipilih dibuat oleh tim WGSN dan The Coloro, dengan menyelaraskan pada pola pikir konsumen. Di tahun 2023 nanti dunia kembali memulai hari cerah setelah pandemi berakhir.

Dengan berbagai perubahan dan presepsi, konsumen akan berusaha terhubung dengan warna – warna yang menandakan kedamaian, harapan serta keseimbangan. Mengutip dari eliene.com berikut uraian serta makna dari tiap warna tersebut

1. Digital Lavender

Digital Lavender memiliki makna kestabilan serta ketenangan. Warna ini bagaikan penenang dalam menghadapi permasalahan mental di masa – masa sulit. Nuansa ungu sering dikaitkan dengan spiritual, kemudian pancaran kilap mahkota dinilai sebagai keseimbangan. Warna sensorik ini dapat mempengaruhi dunia virtual maupun fisik Anda.

Lima warna tersebut berbicara tentang waktu yang dihabiskan dalam dunia virtual, karena teknologi semakin canggih. Warna pastel surealis yang indah dan sedikit Kilauan dapat membuat konsumen tertarik.

2. Sundial 

Mengutip dari thefashiofrill.com, adalah perpaduan cantik antara emas, cokelat, dan krem yang dapat terlihat ideal untuk situasi apa pun, namun, saat menata gaya, menambahkan beberapa item ke lemari pakaian Anda akan menambah sedikit sentuhan netral sekaligus relevan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.