Presiden Jokowi ke Anwar Ibrahim: Saya Harap Kita Segera Bertemu

Editor : Sudianto Pane

Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim, melalui sambungan telepon dari Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi berharap bisa segera bertemu Anwar Ibrahim.

“Atas nama pemerintah, atas nama seluruh rakyat Indonesia, saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Yang Mulia sebagai Perdana Menteri kesepuluh Malaysia,” ucap Jokowi seperti dalam keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jumat (25/11/2022).

Menurut Jokowi, Anwar Ibrahim adalah sosok yang dikenal luas di Indonesia dan dihormati oleh rakyat Indonesia. Jokowi meyakini di bawah kepemimpinan PM Anwar Ibrahim, hubungan Indonesia-Malaysia akan semakin baik.

.Baca : Kira-kira Berapa Sih Gaji PM Malaysia yang Ditolak Oleh Anwar Ibrahim?

“Saya berharap kita dapat berjumpa segera untuk membahas upaya memperkokoh hubungan bilateral kita, baik ekonomi, masalah perbatasan, mengenai perlindungan warga negara kita,” ungkap Jokowi.

Dalam perbincangan tersebut, Anwar Ibrahim mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari Jokowi.

“Terima kasih, saya anggap ini suatu penghormatan di antara yang paling awal menelepon. Ini menunjukkan bahwa saya kekal sahabat sejati Indonesia,” ujar Anwar Ibrahim.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.