Wednesday, May 15, 2024
HomeLainnyaSelebMuzdalifah Terbaring Lemah di Rumah Sakit Tanpa Ditemani Suami, Isu Perceraian Mencuat

Muzdalifah Terbaring Lemah di Rumah Sakit Tanpa Ditemani Suami, Isu Perceraian Mencuat

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Muzdalifah terbaring lemas di rumah sakit tanpa didampingi sang suami, Fadel Islami. Isu perceraian mereka pun mencuat.

Muzdalifah memang saat ini sedang sakit. Tangannya terlihat dalam kondisi diinfus.

Pada unggahan di Instagram soal dirinya di rumah sakit, Muzdalifah mengatakan bersyukur masih ada anak yang menemaninya di rumah sakit. Ia menganggap kondisinya sebagai penggugur dosa.

Allah lagi kasih hadiah, Insya Allah ini buat penggugur dosa-dosaku. Alhamdulillah ada anak yang temenin mamanya ke rumah sakit @dewinurmania,” tulis Muzdalidah dikutip InsertLive.

Netizen langsung ramai mengomentari unggahan Muzdalifah dengan isu perceraian. Keberadaan Fadel Islami kini dipertanyakan.

Udah bunda Mus cerein aja itu suami di saat susah tak menemanin… Foto di hapus di histori ..hedeh …. Lebih baik fokus besarin anak ..,” tulis akun @avn***.

Tu kaan lk” Mentang ganteng jd in modus, giliran skt mah ga di temani, kasian mba mus udah ky gitu mah tetep aja ank y mba yg sabar tabah menjalaninya smoga cepet sehat kembali,” tulis akun mam***.

Kaya ada yg aneh sama pasutri ini,” tulis akun end***.

Sebelumnya, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami diisukan retak setelah masing-masing menghapus foto saat berdua. Tak hanya itu, Muzdalifah juga sempat mengunggah foto dengan caption yang menekankan kesendirian serta kesedihan.

Netizen menduga hubungan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami sedang tidak baik. Namun, Muzdalifah atau Fadel belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai isu tersebut. (*)

 

Sumber: insertlive

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER