Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalVersi Presiden Jokowi: Rambut Putih dan Kerut di Wajah Ciri-ciri Pemimpin Mikir...

Versi Presiden Jokowi: Rambut Putih dan Kerut di Wajah Ciri-ciri Pemimpin Mikir Rakyat

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan relawan Gerakan Nusantara Bersatu mengungkap ciri-ciri pemimpin memikirkan rakyat versi Jokowi. Pemimpin memikirkan rakyat versi Jokowi itu adalah rambutnya sampai memutih dan ada kerutan di wajahnya.

Pesan Jokowi kepada ribuan relawan itu untuk memilih pemimpin di 2024 mendatang. Menurut Jokowi seorang pemimpin terlihat dari bagaimana penampilannya.

“Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya,” kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

.Baca : Presiden Jokowi Ajak Masyarakat untuk Vaksinasi Booster Covid-19

Pertama, menurut Jokowi, seorang pemimpin yang memikirkan rakyatnya akan terlihat dari rambutnya. Jokowi juga menyinggung ‘rambut putih’ yang disebutnya sebagai pemimpin yang memikirkan rakyat.

“Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada. Ada itu,” kata Jokowi disambut riuh para relawan.

Kerutan di Wajah

Kedua, Jokowi meminta relawan untuk hati-hati memilih pemimpin yang berwajah ‘cling’. Jika pemimpin tak ada kerutan di wajah, Jokowi meminta relawan hati-hati.

“Saya ulang. Jadi, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya kalau putih semua ‘wah mikir rakyat ini’,” bebernya.

Tak Pilih Pemimpin di Istana Ber-AC

Jokowi lagi-kagi mengingatkan rakyat agar tidak salah pilih. Jokowi mengatakan pemimpin yang harus dipilih di Pilpres 2024 nanti, orang yang merakyat.

“Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, kita memilih pemimpin yang nanti hanya senang duduk di Istana yang AC-nya dingin. Jangan sampai, saya ulang, jangan sampai kita pilih pemimpin yang senang duduk di Istana, yang AC-nya sangat dingin,” tegasnya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 27 NOVEMBER 2022: Aries Menemukan Cinta, Scorpio Hubungan Asmara dan Cinta sangat Intens, Taurus Jangan Ragu Menunjukkan Perasaan,  Aquarius Berpikirlah dengan Tenang

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 26 NOVEMBER 2022: Pisces Waktunya Bersenang-senang, Leo Meningkatkan Kehidupan Percintaan, Cancer Perubahan dalam Hubungan,  Gemini Mengkomunikasikan Perasaan sama pasangan

 

Sumber:detiknews.com

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER