Lionel Messi: Anak Saya Sakit Usai Kalah dari Arab Saudi

Editor : Sudianto Pane

Lionel Messi
Lionel Messi

SURYAKEPRI.COM – Lionel Messi mengungkapkan anak-anaknya jatuh sakit setelah timnas Argentina dikalahkan Arab Saudi 1-2 pada laga pembuka Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail, Selasa (22/11) lalu.

Messi mengatakan keluarganya ikut ke Qatar. Alhasil anak dan istrinya berada di stadion untuk menyaksikan La Pulga berlaga.

Saat mencetak gol ke gawang Meksiko pada laga kedua Grup C, bintang berusia 35 tahun itu langsung berlari ke arah kursi tempat keluarganya duduk. Messi mempersembahkan gol untuk anak-anaknya.

.Baca : Jadwal Piala Dunia Hari Ini: Ada Belgia, Kamerun dan Spanyol vs Jerman

“Mereka selalu mendampingi, meski mereka menderita. Anak-anak saya sempat sakit saat kami kalah,” kata Messi dikutip dari TyC Sports.

“Mateo sempat menangis, dia berhitung. [Kemenangan] hari ini adalah kebahagiaan untuk semua orang,” ucap Messi menambahkan.

Argentina menang 2-0 lawan Meksiko. Ini menjadi kemenangan pertama Tim Tango di Piala Dunia 2022. Messi yang memimpin rekan-rekannya di atas lapangan sekaligus mencetak satu gol, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Ia menyebut kemenangan Argentina diraih dengan susah-payah. Perlawanan tangguh dari Meksiko membuat Messi merasa timnya harus bekerja ekstra keras untuk menyarangkan gol.