Berikut Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

Editor : Sudianto Pane

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

SURYAKEPRI.COM – Perburuan gelar top skor Piala Dunia 2022 mulai ramai. Alvaro Morata menambah gol di matchday kedua dan Andrej Kramaric cetak brace.

Morata menambah satu gol saat Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman dalam matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. Striker Atletico Madrid itu kini sudah mengumpulkan menyamai dua gol milik rekannya, Ferran Torres.

Striker Kroasia, Andrej Kramaric, juga muncul untuk meramaikan persaingan sepatu emas. Dia menyumbang dua gol saat Kroasia mengalahkan Kanada 4-1 di Stadion Internasional Khalifa, dalam laga Grup F yang tuntas, Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

.Baca : Jadwal Piala Dunia Hari Ini: Ada Belgia, Kamerun dan Spanyol vs Jerman

Jumlah gol kedua pemain itu masih kalah dari Enner Valencia dan Kylian Mbappe, yang sudah merobek gawang lawan sebanyak tiga kali. Richarlison punya peluang untuk menyamai atau melewati jumlah gol Valencia dan Mbappe jika bisa mengantarkan Brasil mengalahkan Swiss dalam laga matchday kedua Grup G.

Sejauh ini ada 67 gol yang sudah tercipta dalam 28 pertandingan Piala Dunia. Dari jumlah itu, ada 43 pemain yang menyumbang satu gol.

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: