Berkunjung ke AS, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Berniat Jumpa Harry-Megan

Editor: Redaksi

Pangeran William dan Catherine (Kate) Middleton

SURYAKEPRI.COM – Pangeran William dan Kate Middleton akan ke AS dalam waktu dekat. Namun, sumber mengatakan pasangan itu sepertinya tidak akan reuni dengan keluarga mereka yang tinggal di AS.

Seperti diberitakan ET pada Senin (28/11), Prince dan Princess of Wales disebut tidak berencana bertemu Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tinggal di California, di tengah-tengah kunjungan ke AS tersebut.

Kunjungan ke AS itu akan menjadi yang pertama bagi William dan Kate dalam delapan tahun terakhir. Keluarga kerajaan itu terakhir kali ke New York pada 2014.

Sumber mengatakan pasangan tersebut juga sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan internasional pertamanya setelah menjadi Prince of Princess Wales.

Dalam kunjungan tiga hari mereka ke Boston, pasangan itu disebut ingin menghabiskan waktu untuk bertemu masyarakat setempat serta melihat dan mendengar beberapa pekerjaan yang sedang dilakukan, seputar perubahan iklim dan lingkungan.

Perjalanan akan diakhiri dengan Upacara Penghargaan Earthshot Prize di MGM Music Hall, yang diluncurkan William untuk menciptakan rasa optimisme mendesak tentang hal-hal yang bisa dilakukan untuk memerangi perubahan iklim.

Senada, People juga memberitakan pertemuan William dan Harry seperti tidak mungkin terjadi meski mereka akan sama-sama berada di AS bagian timur laut dalam beberapa hari mendatang.

William dan Kate akan tiba di Boston pada Rabu (30/11), dua hari lebih awal sebelum Earthshot Prize Awards Ceremony yang akan dihadiri pasangan itu pada Jumat (2/12).

Sementara itu, Harry dan Meghan Markle yang berbasis di California dijadwalkan menghadiri sebuah gala dan menerima penghargaan di New York pada Selasa (6/12).