Satu Keluarga Di Magelang Tewas Diracun, Pelaku Anak Kandung Korban

Editor: Redaksi

Tiga orang dalam satu keluarga di Magelang tewas diracun.

SURYAKEPRI.COM – Pembunuhan di Magelang menimpa tiga orang sekeluarga warga Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Ketiga jenazah telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan yang ternyata anak kedua korban.

Tiga orang sekeluarga ditemukan tewas di kamar mandi dalam rumahnya. Ketiga jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi juga telah menerjunkan tim untuk melaksanakan olah TKP. Hingga kini, pemeriksaan pun masih terus berjalan.

Berikut ini beberapa hal diketahui terkait berita pembunuhan di Magelang, seperti dilansir detikJateng, Senin (28/11/2022).

Pembunuhan di Magelang: Sekeluarga Tewas Diracun

Pembunuhan di Magelang menimpa tiga orang sekeluarga warga Jalan Sudiro, Gang Durian No 2, RT 10 RW 01, Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Identitas ketiga korban adalah Abas Azhar (ayah), Heri Riyani (ibu), dan Dea Karunisa (anak pertama).

Ketiga korban pembunuhan diduga tewas karena keracunan. Hal ini diungkap berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dan masih didalami.

“Untuk sementara korban meninggal masih dilakukan visum dan autopsi, kita masih menunggu. Dugaan awal korban meninggal karena keracunan. Keracunannya zat kimia apa, masih kita dalami,” ungkap Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun.

Terduga Pelaku Pembunuhan di Magelang Telah Ditangkap

Polisi telah berhasil menangkap satu orang yang diduga pelaku pembunuhan sekeluarga di Magelang. Saat ini, terduga pelaku telah diamankan di Polresta Magelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Terduga pelaku pembunuhan saat ini berada di Sat Reskrim Polresta Magelang untuk dilakukan penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Iqbal Alqudusy dalam keterangannya, Senin (28/11/2022).