Sasar Pertumbuhan Ekonomi Batam, PT EMLI Gandeng Seluruh Sektor Industri

SURYAKEPRI.COM, BATAM –ย PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), dan PT Prima Karya Nusa (PT PKN) mengajak seluruh perusahaan rekanan di Batam untuk tetap positif di tengah hantaman perekonomian, yang memburuk paska Pandemi Covid-19.

Syah Reza selaku President Director PT EMLI menuturkan, dua tahun sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, masih banyak pelaku industri yang belum pulih dan kembali stabil.

Untuk Kota Batam, pihaknya melihat perkembangan positif dari pertumbuhan ekonomi, namun memang masih menyesuaikan permintaan dan kebutuhan pelanggan khususnya di industri manufaktur di Indonesia.

โ€œChanging The Game in Maintenance, sebuah slogan yang saat ini kami terapkan. Hal ini juga sangat relevan dengan perkembangan industri saat ini, dimana dengan pertumbuhan permintaan dari pasar seiring dengan meningkatnya kondisi perekonomian setelah terdampak Covid-19,” terangnya, Jumat (2/12/2022).

Sebagai salah satu perusahaan penyedia pelumas bagi kendaraan dan industri, pihaknya menyebut ingin menghubungkan seluruh rekanan, untuk saling memberikan tren dan wawasan terbaru.

โ€œSetelah itu, bagaimana kita bisa memanfaatkan momentum pertumbuhan industri ini dalam rangka meningkatkan produktifitas yang terbaik dengan menggunakan praktek-praktek pemeliharaan yang merupakan kunci dari peningkatan produktifitas, serta upaya-upaya untuk mencapai efisiensi dalam kegiatan yang dilakukan,” lanjutnya.