Kadis Kominfo Ajak Peserta Call Center Nikmati Kuliner Batam

Editor : Sudianto Pane

Pelatihan Pengelolaan Call Center 112 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI di Hotel Four Point, Jodoh, Senin (5/12/2022).
Pelatihan Pengelolaan Call Center 112 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI di Hotel Four Point, Jodoh, Senin (5/12/2022).

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pasca pandemi Covid-19, semakin sering iven MICE (meetings, incentives, conventions and exhibitions) digelar di Kota Batam. Diantaranya, Pelatihan Pengelolaan Call Center 112 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI di Hotel Four Point, Jodoh, Senin (5/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan pejabat instansi pengelola Layanan Darurat Call Center 112 dari berbagai daerah di wilayah barat. Kegiatan yang dilaksanakan Direktorat Pengembangan Pita Lebar Ditjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo ini digelar selama dua hari.

.Baca :ย Percepat Pertumbuhan Ekonomi Batam, Rudi Terus Gesa Proyek Pembangunan

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam Azril Apriansyah, Koordinator Infrastruktur Khusus Pita Lebar Kementerian Kominfo Harapan Takaryawan, dan Kepala Sub Koordinator Infrasus Pita Lebar Kementerian Kominfo Agung Setio Utomo.

Kadis Kominfo Batam Azril Apriansyah mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kominfo yang menggelar Pelatihan berkenaan di Batam. Menurutnya, Batam dibawah kepemimpinan Walikota Haji Muhammad Rudi memang sedang gencar membangun infrastruktur Bandara, jalan, pelabuhan kontainer dan KEK Kesehatan.

โ€œKita bisa melihat daerah Nagoya Jodoh ini semakin rapi. Kalau bapak dan ibu nanti keliling kota bisa lihat banyak jalan yang sedang dilebarkan. Batam juga sedang mengembangkan Bandara Hang Nadim bekerjasama dengan Incheon Korsel,โ€ ungkap Azril saat memberikan sambutan.

Dia juga menyampaikan bahwa dengan pembangunan yang dilakukan oleh Walikota Batam yang juga Ex-Officio Kepala BP Batam akan mewujudkan Batam Kota baru yang akan menjadi lokomotif utama pertumbuhan ekonomi nasional. Azril berharap para peserta dapat dengan nyaman menikmati berbagai fasilitas di Batam dan juga aneka kuliner.