Film Dokumenter Netflix Harry-Megan Dikritik, Banyak Pakai Foto ‘Palsu’

Editor: Redaksi

Pagneran Harry dan Megan Markle.

SURYAKEPRI.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya merilis trailer dokumenter Netflix yang menjadi perbincangan beberapa bulan terakhir. Dokumenter tersebut diberi judul Harry & Meghan.

Dalam trailer yang dirilis, Pangeran Harry dan Meghan Markle siap buka-bukaan soal kehidupan pribadi mereka. Berdurasi sekitar satu menit, banyak potret-potret intim yang untuk pertama kalinya diungkap oleh pasangan dua anak tersebut.

Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan perjalanan hubungan mereka melalui foto-foto intim. Saat keduanya berada di awal-awal pernikahan, kehamilan, kehidupan baru di Amerika Serikat, hingga memperlihatkan hal yang lebih intim, yaitu ketika keduanya harus menitikkan air mata.

Namun ada satu foto yang ditampilkan di trailer tersebut yang menjadi masalah. Foto tersebut memperlihatkan sejumlah paparazi atau fotografer yang berkumpul mengarahkan kamera kepada satu titik yang diduga adalah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Aku harus melakukan segalanya demi melindungi keluargaku,” ujar Pangeran Harry bersamaan dengan ditayangkannya foto tersebut.

Namun dikutip dari The Sun, foto tersebut merupakan foto lama dan bukan sedang mengambil foto Harry dan Meghan. Foto yang dimaksud merupakan foto para fotografer yang tengah menghadiri acara pemutaran film terakhir Harry Potter pada Juli 2011.