Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalProsesi Siraman Keasang di Kediaman Pribadi Jokowi Digelar Secara Tertutup

Prosesi Siraman Keasang di Kediaman Pribadi Jokowi Digelar Secara Tertutup

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Prosesi siraman Kaesang Pangarep di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilakukan secara tertutup. Acara siraman diawali dengan prosesi bleketepe dan tuwuhan oleh Jokowi dan Ibu Negara Iriana pada Jumat (9/12/2022).

Usai melakukan prosesi bleketepe dan tuwuhan, keluarga Jokowi dan para menteri yang hadir memasuki kediaman menuju lokasi siraman.

Selama prosesi siraman Kaesang, wartawan tidak diperbolehkan masuk ke dalam. Sebab, acara ini dilakukan secara tertutup.

.Baca : Sejumlah Menteri Hadiri Acara Siraman Kaesang

Wartawan dipusatkan di media center yang berada di timur kediaman Jokowi, di Sumber, Banjarsari, Solo. Di dalam media center itu juga tidak ditampilkan tayangan prosesi siraman.

Sementara itu, dari susunan acara yang didapat, para menteri akan memberikan doa restu yang menyirami Kaesang.

Mereka yakni Menkopolhukam Mahfud Md dan istri, Menkomarinves Luhut Binsar Pandjaitan dan istri, Menlu Retno Marsudi dan suami, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto dan Istri.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 10 DESEMBER 2022: Aries Memaafkan Kekurangan Pasangan, Gemini Sangat Percaya Diri, Aquarius Harus Terbuka Sama Pasangan, Libra Intensitas Hubungan Naik Turun

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 9 DESEMBER 2022: Leo Sangat Romantis, Libra Terlalu Posesif dan Cemburuan, Gemini Terbuka sama Pasangan, Scorpio Pasangan Butuh Kepastian

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER