Saturday, May 18, 2024
HomeLainnyaBeragam Pilihan Hadiah Natal untuk Keluarga dan Sahabat

Beragam Pilihan Hadiah Natal untuk Keluarga dan Sahabat

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Memberi hadiah tidak dapat dipisahkan dari hari Natal. Ada juga acara bertukar kado yang dapat dilakukan dengan keluarga, pasangan, maupun teman dekat. Anda bisa memberikan hadiah Natal untuk orang tersayang.

Kemudian untuk hadiah Natal yang akan diberikan umumnya dapat disesuaikan dengan kepribadian penerima. Memberikan kado Natal ini dianggap sebagai tanda seberapa sayangnya Anda terhadap orang tersebut, bukan dilihat dari seberapa mahal hadiahnya, tetapi dari seberapa perhatian. Simak kumpulan ide kado Natal untuk sahabat.

Sepatu  
Sepatu menjadi salah satu hadiah Natal yang cocok untuk diberikan ke teman dekat. Jika perempuan bisa diberikan sepatu berhak tinggi kemudian untuk laki-laki dapat diberikan sepatu olahraga, futsal atau lari, dan lainnya. Terlebih jika mereka kolektor sepatu, sangat cocok untuk dijadikan kado Natal. Meski begitu, pertimbangkan juga dengan anggaran yang telah disiapkan.

Tas 
Selain sepatu, tas juga dapat dijadikan ide kado Natal untuk sahabat. Pasalnya, tas menjadi barang favorit yang biasa dikoleksi, terlebih para wanita. Tetapi banyak juga pria yang suka mengoleksi tas. Ada banyak pilihan jenis tas yang dapat dijadikan kado. Misalnya, tote bag, tas pinggang, ransel, tas tangan, dan masih banyak lagi. Ingat, tidak harus mahal yang penting berkualitas.

Parfum 
Parfum juga cocok dijadikan kado Natal. Meski begitu, jangan sampai sembarang kasih parfum. Pilih parfum dengan aroma yang disukai penerima, mereka pasti akan senang jika dapat mengingat bagian dari hal yang disukai.

Pakaian 
Mulai dari kaus, kemeja, kaus bertudung, celana, hingga luaran dapat dipilih untuk dijadikan kado Natal. Pilih jenis pakaian hingga warna yang disukai teman dekat. Jangan lupa memilih pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh penerima.

Buku 
Jika teman dekat memiliki hobi membaca, buku maupun novel menjadi hadiah yang cocok untuk diberikan di hari Natal. Lebih bagus jika Anda mengetahui selera atau jenis bacaan seperti apa yang mereka suka. Pasti mereka akan sangat senang ketika menerima kado ini.

Cokelat 
Tak harus memberi barang, Anda juga dapat memberi makanan yang disukai teman dekat. Salah satu makanan yang sangat disukai banyak orang adalah cokelat. Bahkan, cokelat juga diyakini sebagai simbol untuk mengungkapkan perasaan cinta atau kasih yang tulus.

Hiasan dekorasi 
Jika ingin memberikan kado Natal yang dapat diingat dalam waktu lama, hiasan dekorasi adalah jawabannya. Mulai dari bingkai foto, lampu tidur, lukisan, pajangan, dan beberapa jenis dekorasi lain dapat dipilih untuk kado Natal.

Alat olahraga 
Jika teman suka berolahraga, Anda dapat memberikan kado Natal alat olahraga. Misalnya, dambel, tali lompat, bola gym, resistance belt, atau alat olahraga lain.

Aromaterapi 
Selain hiasan dekorasi, aromaterapi juga cocok untuk dijadikan hadiah Natal. Selain dapat mengharumkan ruangan, aromanya juga dapat membuat suasana menjadi lebih fresh dan mampu mengurangi stres.

Tanaman hias 
Tanaman hias cocok diberikan ke sahabat yang menyukainya. Berilah mereka tanaman hias yang belum ada di dalam daftar koleksi. Kado ini juga menjadi sangat berkesan bagi yang suka berkebun. Ada beberapa pilihan tanaman seperti bunga lili, anggrek, amarilis, begonia, violet Afrika, dan lain sebagainya.

Buket bunga 
Selain tanaman, Anda juga dapat memberikan buket bunga. Selain cokelat, bunga juga menjadi simbol untuk menyampaikan perasaan yang tulus. Anda juga dapat memilih buket uang jika teman dekat tidak menyukai bunga.

Dompet 
Dompet juga menjadi barang yang cocok untuk dijadikan kado Natal. Sebagian besar orang pasti memakai benda ini, baik wanita maupun pria. Anda hanya perlu memilih model, warna, dan ukuran yang sesuai dengan kesukaan atau kepribadian penerima.

Jam tangan 
Selain dompet, jam tangan juga menjadi barang atau aksesoris yang sering dipakai oleh banyak orang, baik pria maupun wanita. Banyak merek jam yang dapat dipilih, Anda hanya perlu yang sesuai anggaran dan masuk kriteria kesukaan penerima.

Aksesoris gawai 
Aksesoris gawai seperti earphone, headset, speaker, sarung, dan lainnya dapat menjadi hadiah Natal yang sangat berguna bagi sahabat. Terlebih jika mereka sedang membutuhkannya.

Kue kering 
Selain barang, bisa juga memberikan kado Natal kue kering, apalagi jika dibuat sendiri. Memberikan kado hasil buatan sendiri akan menjadikannya lebih spesial.

Perhiasan 
Perhiasan seperti cincin, kalung, hingga gelang dapat diberikan sebagai hadiah. Terlebih jika memberikan kepada teman dekat yang disukai, pasti mereka akan sangat senang menerimanya.

Paket produk perawatan tubuh 
Selain pakaian, makanan, atau aksesoris, Anda juga dapat memberikan paket produk perawatan tubuh seperti tabir surya, losion tubuh, sampo, sabun mandi, serum rambut, masker wajah, dan lainnya.

Peralatan kopi 
Terakhir, jika teman dekat suka kopi, Anda dapat memberikannya beberapa jenis kopi kapsul instan atau beberapa peralatan kopi seperti drip bag, penggiling kopi manual, mug, cangkir, dan lainnya. (*)

 

Sumber: tempo

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER