Saturday, May 18, 2024
HomeMixedNewsBerikut Ide Unik Dekorasi Pohon Natal

Berikut Ide Unik Dekorasi Pohon Natal

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Perayaan Natal sudah didepan mata, apa Anda sudah menyiapkan pohon natal sebagai khas peringatan hari mulia bagi kaum nasrani ini?. Jika belum, berikut ini sejumlah ide unik untuk membuat pohon natal yang beda dari biasanya.

Jika biasanya, pohon natal terkenal dengan warna hijaunya. Kali ini RRI punya rangkuman untuk Anda yang ingin membuat pohon natal sebagus mungkin.

.Baca : Berikut Ide Hadiah yang Unik untuk Perayaan Natal

Berikut ini kumpulan ide pohon natal unik yang dapat Anda tiru dirumah. Diantanranya.

1. Pohon Natal Silver

Pohon Natal bernuansa silver yang elegan, cocok buat rumah yang mengusung tema modern. Warna Silver sendiri nantinya akan terlihat hidup ketika Anda mematikan lampu di malam hari.

Cara membuatnya pun mudah, Anda hanya membutuhkan pohon tanpa daun yang dicat warna putih. Kemudian, hias dengan ornamen pohon Natal berwarna silver di seluruh bagian pohon.

Jangan lupa untuk memasang lampu supaya tampilan pohon makin indah. Dan Anda juga bisa menambahkan sejumlah kado khas natal di bawahnya.

2. Pohon Natal Gantung

Tentu ide pohon Natal dengan konsep gantung yang menawan ini anti mainstream. Karena tamu yang datang ke rumah pasti akan takjub melihat pohon Natal unik milik Anda.

Untuk membuatnya, Anda hanya perlu menggantung bola-bola Natal hingga berbentuk menyerupai dengan pohon Natal. Lampu LED yang terpasang pada dinding sukses membuat pohon gantung ini terlihat glowing.

3. Pohon Natal dari Pipa

Susun pipa pada dinding juga bisa menjadi ide Anda untuk membuat pohon natal yang unik. Anda bisa memotongkan dengan diameter lubang yang berbeda, dan kemudian disusun membentuk segitiga sama kaki.

Sementara untuk batangnya, taruh pipa yang dipotong memanjang. Pada bagian dalam pipa, Anda bisa mengisi dengan beragam pernak-pernik aneka warna sebagai hiasan.

Jangan lupa taruh hiasan bintang atau bunga pada bagian pucuk pohon. Bukan cuma unik, pohon Natal ini juga terlihat artistik banget.

4. Pohon Natal Permen

Tentu saat acara kumpul bersama keluarga di hari Natal, banyak anak-anak yang turut ikut didalamnya. Maka dari itu, ada salah satu ide membuat pohon natal dengan diisikan ornamen berbagai macam permen di dalamnya.

Beri aneka hiasan bertema permen, mulai dari lolipop, permen tongkat, hingga cokelat. Anak-anak kalau lihat ini pasti suka banget.

5. Pohon Natal Balok Lego

Mungkin, dengan ide satu ini anda bisa mengajaknya anggota keluarga untuk membuat kreasi pohon Natal unik. Yakni dengan menyusun pohon natal dari balok lego yabg digunakan sebagai dekorasi di ruang tamu.

Susun balok-balok lego sekreatif mungkin hingga membentuk sebuah pohon cemara. Jangan lupa beri figura sinterklas ataupun ornamen lain yang terbuat dari lego juga.

6. Pohon Natal isi Foto

Daripada membiarkan foto-foto yang pernah di cetak dipenuhi debu di album foto, mending jadikan saja sebagai ornamen pohon natal. Pilih foto yang menurut Anda terbaik.

Lewat kreasi pohon Natal unik ini, ruangan anda bisa menjadi lebih indah. Dan Anda pun bisa sambil bernostalgia sembari memandangi pohon tersebut bersama dengan keluarga di hari natal.(*)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER