Monday, May 20, 2024
HomeLainnyaInternasionalCristiano Ronaldo Berstatus Tanpa Klub, Al Nassr Masih yang Terdepan Ingin Merekrut

Cristiano Ronaldo Berstatus Tanpa Klub, Al Nassr Masih yang Terdepan Ingin Merekrut

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Klub Arab Saudi, Al Nassr, masih bernegosiasi mendatangkan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan direktur olahraga Al Nassr, Marcelo Salazar.
Ronaldo berstatus tanpa klub selepas cabut dari Manchester United. Al Nassr menjadi klub terdepan yang ingin merekrut bintang 37 tahun itu.

Al Nassr diklaim siap memberi bayaran fantastis kepada Ronaldo. CR7 bakal mendapat upah 200 juta euro per tahun yang menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia!

Al Nassr dikabarkan menuntaskan negosiasi transfer Cristiano Ronaldo pada Januari 2023. Kontrak berdurasi 2,5 tahun disiapkan kepada legenda Real Madrid tersebut.

Direktur Olahraga Al Nassr, Marcelo Salazar, mengungkapkan proses negosiasi pihaknya dengan Ronaldo. Pria Portugal itu menyebut Al Nassr masih terus memantau perkembangan dari kubu CR7.

“Saya tidak berwenang untuk mengatakan iya atau tidak tentang bergabungnya Cristiano Ronaldo ke dalam tim, sebab ini adalah negosiasi yang sangat besar. Kami akan menunggu dan melihat bagaimana keadaan berkembang hingga akhir tahun,” kata Salazar dalam wawancara dengan Flashscore.

“Seperti yang harus Anda pahami, ini adalah negosiasi yang sangat besar, tidak hanya untuk klub, tetapi untuk negara dan sepakbola dunia, dan itu harus dilakukan oleh otoritas yang lebih tinggi,” sambungnya.

“Cristiano adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia selalu menjadi contoh bagi saya sebagai seorang atlet, karena keinginannya untuk menang. Dan kemudian, sebagai warga negara Portugal, saya selalu mendukungnya. Namun masa depannya akan terungkap pada waktu yang tepat,” demikian kata Marcelo Salazar. (*)

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER