Friday, March 29, 2024
HomeBatamTopping Off Ceremony Tandai Selesainya Kontruksi Baloi Apartment Batam

Topping Off Ceremony Tandai Selesainya Kontruksi Baloi Apartment Batam

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Baloi Apartment telah melakukan topping off yang menandakan pembangunan apartemen tersebut telah mencapai tahap penyelesaian konstruksi.

Tahapan ini sesuai dengan target awal pengembang PT PRB yang merupakan joint development dari PKP Group dan Royal Property. Prosesi penutupan atap (topping off) dilaksanakan pada Kamis, 12 Januari 2023 di Batam oleh para direksi PT. PRB, PKP Group, Royal Property beserta perwakilan dari PT Visi Manajemen Proyek selaku kontraktor, para subkontraktor, Li Khai sebagai Ketua RW 08 yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Batam serta para konsultan yang bersinergi dalam pembangunan Baloi apartment.

Turut hadir juga teman-teman dari pihak bank, notaris, perangkat RW/RT setempat dan para agent yang luar biasa.

GM marketing Baloi apartment, Robert Tioka Fanholand atau yang biasa disapa Yoka mengatakan bahwa pelaksanaan penutupan atap Baloi Apartment menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen tersebut. Pasar apartemen di Batam terus bertumbuh.

Prosesi penutupan atap (topping off) dilaksanakan pada Kamis, 12 Januari 2023 di Batam
Prosesi penutupan atap (topping off) dilaksanakan pada Kamis, 12 Januari 2023 di Batam

Baloi Apartment berada di tengah kota Batam dengan luasan lahan 7.289m2 yang berlokasi dekat dengan BCS Mall, Grand Batam Mall, Pasar Penuin, Kampus UIB, RS Awal Bros, Nagoya serta dekat ke Ferry Terminal. Selain lokasi yang strategis, Baloi Apartment juga dilengkapi fasilitas mewah seperti Kolam Renang dengan luas 325m2, Gym Centre, Parkir Basement.

Baloi Apartment terdiri atas dua tower dengan tipe yakni Studio, tipe 2BR-A, tipe 2BR-B, tipe 2BR-C, tipe 3BR dan Retail ( Toko ). Baloi apartment dijadwalkan memasuki tahap serah terima unit pada tahun ini.

BACA:Promo Extra Time, PKP Berikan Extra 30 Bulan Masa Cicilan

BACA:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 14 JANUARI 2023: Taurus Nikmati Waktu Romantis sama Pasangan, Leo Menikmati Keharmonisan dalam Hubungan, Scorpio Penuh Kasih sama Pasangan, Capricorn Meyakinkan Pasangan

“Pandemi Covid-19 yang sempat mengguncang perekonomian Indonesia tidak menyurutkan langkah PRB untuk terus menyelesaikan pembangunan dan tidak ada penundaan apapun dalam rencana pembangunan tersebut. Baloi apartment berkomitmen untuk menjaga kepercayaan seluruh konsumen dan menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” kata Yoka, Kamis (12/1/2023).

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung Baloi Apartment hingga seperti ini.

Saat ini sedang ada promo spesial Bonus Cicilan 30 bulan. Promo spesial ini yang memberi kemudahan pembelian dan kepemilikan Baloi Apartment.

Yoka menuturkan bahwa melalui program itu, pembeli dapat mencicil apartemen hingga 95 kali tanpa bank, pasti disetujui, dan unit terbatas.

“Hal ini diharapkan menjadi jawaban bagi calon konsumen untuk memiliki hunian apartemen di tengah kota Batam dengan memberikan kemudahaan cara bayar yang relatif lebih panjang serta terjangkau, ” ujar Yoka.

Jadi, inilah saatnya anda bisa punya apartemen di tengah kota Batam. Segera kunjungi show unit Baloi Apartment di Ruko Baloi Wahana No. 2 & 3 ( samping Kimia Farma Baloi ).

Anda bisa hubungi Sales Inhouse Baloi Apartment atau Anda juga bisa menghubungi teman-teman agent terdekat Anda.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER