Monday, May 20, 2024
HomeLainnyaNasional4 Wisatawan Asal Rusia Alami Kecelakaan di Bali, Mobil Terperosok ke jurang...

4 Wisatawan Asal Rusia Alami Kecelakaan di Bali, Mobil Terperosok ke jurang Sedalam 25 Meter

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Empat Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia mengalami kecelakaan lalulintas dan mobil yang ditumpangi terperosok ke jurang kurang lebih sedalam 25 meter di Buleleng, Bali.

Peristiwa itu, terjadi pada Senin (16/1), sekitar pukul 13:30 WITA di Jalan Desa jurusan Tigawasa-Kaliasem, Banjar Dangin Pura, KM 13.500, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali,

“Iya, kejadian lakalantas tunggal (OC),” kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, Senin malam.

Ia menjelaskan empat WN Rusia itu berkendara dengan mobil merk Daihatsu Ayla. Tak ada korban tewas dalam kecelakaan itu, hanya luka-luka.

Korban luka adalah pengemudi bernama Pereverzin Denis (26) mengalami luka lecet, pada tangan dan kaki. Denis dalam keadaan sadar dan dirawat Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja, Buleleng.

Kemudian, untuk penumpang bernama Kruchenov Denis (54) mengalami bagian atas kepala robek, pundak sebelah kiri dirasa nyeri, dan saat dalam keadaan sadar dan dirawat di rumah sakit yang sama.

Lalu, Irina (52) diperkirakan patah tulang pada bagian pangkal paha dan Evgeniya (31) mengalami luka pada kaki kiri. Keduanya pun dalam keadaan sadar, serta dirawat di rumah sakit yang sama.

Kronologinya, bermula saat mobil yang ditumpangi WN Rusia itu tak dapat dikendalikan lajunya, dan diduga rem tidak berfungsi. Selain itu pengemudi diduga tidak menguasai medan atau kondisi jalan, sehingga kendaraan tergelincir lalu terperosok ke jurang kurang lebih sedalam 25 meter.

“Kecelakaan diduga, karena kurang hati-hatinya pengemudi dan setibanya di TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, diduga rem tidak berfungsi dan tidak menguasai medan atau kondisi jalan. Sehingga kendaraan tergelincir, terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 25 meter dari permukaan jalan,” ujarnya. (*)

 

Sumber: cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER