Saturday, May 18, 2024
HomeLainnyaTeknoiPhone 16 Bakal Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

iPhone 16 Bakal Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bocoran iPhone 16 sukses membuat warganet penasaran, karena disebut-sebut akan membawa fitur android. Benarkah? Fitur apa yang akan diusung? mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Merangkum laman Hitekno.com, ponsel pintar besutan Apple ini akan dibenamkan komponen Face ID, sebuah fitur yang sangat identik dengan ponsel android.

Sensor wajah ini akan disembunyikan di bawah layar seperti sidik jari yang ada di HP andorid dan gosipnya, fitur ini akan ditemui di seri baru iPhone yaitu iPhone 16 dan iPhone 16 Pro

.Baca : IPhone 16 Pro Apple Akan Menampilkan Face ID.

Selain itu, iPhone 16 disebut akan mengadaptasi desain android untuk kamera depan, yaitu memangkas poni di kamera dan menggantinya jadi punch hole. Sebuah desain yang identik dengan HP android.

Kembali ke fitur Face ID, Techradar menyebut sensor yang dibenamkan di belakang layar iPhone 16 tak akan menghilangkan cut-out kamera. Baik kamera depan dan belakang di ponsel ini akan tetap terlihat.

Bocoran iPhone 16 Pro

Banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana dengan desain poni nan ikonik di iPhone 12 Pro dan  Pro Max? Apakah hal ini dipertahankan atau justru lenyap dengan adanya kamera tersembunyi di seri 16 dan 16 Pro?

Jawabannya, komponen itu masih terlihat dan tak hilang sepenuhnya.

Bocoran iPhone 16 dan iPhone 16 Pro ini sukses membuat banyak orang penasaran, namun hingga saat ini, Apple belum merilis informasi, kapan ponsel pintar ini akan dirilis.

Sementara itu, Ming-Chi Kuo, seorang analis produk Apple mengatakan iPhone 16 akan meluncur tahun depan, lengkap dengan fitur Face ID seperti yang dijelaskan di atas.

Seperti yang diketahui, rilisan terakhir Apple adalah iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Hal ini membuat banyak orang menanyakan kebenaran bocoran iPhone 16.

Demikian informasi tentang bocoran iPhone 16 dan 16 Pro. Perlu dipertegas, informasi ini belum mendapat tanggapan dari pihak Apple itu sendiri.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 20 JANUARI 2023: Cancer Hubungan dengan lebih Baik, Aquarius Menghabiskan Waktu sama Pasangan, Scorpio Waktu yang tepat untuk Romansa, Virgo Waktu bersama Pasangan Romantis

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 19 JANUARI 2023: Sagitarius Menjaga Kebahagiaan dalam Hubungan, Libra Bersikaplah Tenang dan Santai, Cancer Keharmonisan Bersama Pasangan, Aries Terbuka dengan Pasangan

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER