3 Shio Ini Paling Hoki di Tahun 2023

Editor: Redaksi

Kelinci.

SURYAKEPRI.COM – Tahun 2023 diprediksi menjadi tahun harapan. Beberapa shio pun akan mengalami keberuntungan pada tahun ini. Apa saja shio paling cuan di 2023?

Shio paling beruntung di tahun 2023 adalah shio macan, shio monyet, dan shio kuda. Keberuntungan ketiga shio ini dipengaruhi oleh bintang mereka di tahun kelinci.

Konsultan Feng Shui dan Ba Zi Suhu Tan, mengatakan shio yang paling beruntung di 2023 adalah shio-shio yang dipengaruhi bintang Tai Yang, Long De dan Fu De.

Berikut 3 shio palingĀ cuan di tahun 2023.

1. Shio macan

Tahun ini, shio macan berada di bawah pengaruh bintang Tai Yang yang berarti hawa matahari. Bintang satu ini membawa keberuntungan untuk shio macan atau mereka yang lahir di 1938, 1950, 1962, 1986, 1998, 2010 dan 2022.

“Hoki, keberuntungan sedang banyak terbuka karena memang jiwa fighter-nya sedang kuat,” kata Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com di penghujung 2022 lalu.

Dalam hal asmara, bintang jodoh sedang terbuka sehingga bagi mereka yang masih single, tahun ini akan ada harapan untuk memiliki pasangan. Tak hanya itu, para pemilik shio macan akan mendapatkan peluang bagus dalam hal keuangan.

Hanya saja, Suhu Tan mengingatkan agar shio macan mengurangi arogansi, merasa diri adalah paling hebat sehingga tidak mau menerima masukan.

“Kalau emosi tidak terkontrol, gampang sekali bicara, ambil tindakan reaktif sesaat yang bisa merugikan dirinya sendiri. Sesuatu yang seharusnya berkembang jadi bagus, bisa berubah jadi buruk gara-gara enggak bisa kontrol emosi,” katanya.

2. Shio monyet

Shio monyet juga salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2023. Mereka berada di bawah pengaruh bintang Long De, yang secara umum berarti anugerah naga.