Friday, April 19, 2024
HomeBatamDukung Pembangunan untuk Batam Maju dan Sejahtera

Dukung Pembangunan untuk Batam Maju dan Sejahtera

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat memanfaatkan infrastruktur yang terus digesa pemerintah untuk meningkatkan produktivitas. Infrastruktur yang dibangun juga untuk memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.

“Mari terus dukung pembangunan yang dilakukan pemerintah. Pembangunan untuk yang menjadikan Batam Baru yang semakin memsejahterakan masyarakatnya,” kata Marlin usai menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (20/1) siang.

.Baca : Musrenbang Bengkong Laut, Wali Kota Rudi Pastikan Buka Lebar Jalan Macet Depan Golden Prawn Tahun Ini

Musrenbang ini dibuka langsung oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi. Kehadiran Wagub Marlin dan Wako Rudi disambut antusias masyarakat Bengkong Laut yang sudah menunggu di lokasi acara. Usai shalat Jumat, lokasi acara pun mulai dipenuhi masyarakat Bengkong Laut.

Dalam banyak kesempatan, Ketua TP PKK Kota Batam ini memang menyerukan masyarakat memanfaatkan momen musrenbang untuk berbagai kegiatan yang mereka perlukan. Tentu usulan dan kegiatan pembangunan yang semakin meningkatkan produktivitas dan memudahkan aktivitas.

“Terutama kepada kaum ibu, saya selalu pesan, jangan lupa berkoordinasi dengan perangkat Lurah, RT/RW untuk berbagai usulan,” kata Marlin.

Menurut Ketua PIKORI BP Batam ini, tentu ada skala prioritas yang diputuskan demi kepentingan uang lebih besar. Tapi, usul-usulan itu selalu diakomodir karena memang untuk kepentingan masyarakat.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER