Kondisi Indra Bekti Belum Sembuh, Aldila Jalankan Bisnisnya Kembali Demi Nafkahi Keluarga

Editor: Redaksi

Aldila Jelita dan Indra Bekti

SURYAKEPRI.COM – Setelah hampir sebulan dirawat di rumah sakit akibat mengalami pendarahan di otak, Indra Bekti sudah pulang ke rumah. Mengingat kondisinya yang belum sembuh total, presenter tersebut belum bisa kembali bekerja.

Maka dari itu, pihak keluarga akan mengulurkan tangan untuk Indra Bekti dalam mencari nafkah, termasuk istrinya, Aldila Jelita.

“Mungkin yang mencari nafkah biar nanti ada Dila pastinya juga. Dia masih ada produk-produk kayak parfum dan hijab. Mungkin akan digalakkan lagi [bisnisnya],” ungkap Cipta, adik Indra Bekti, dikutip dari detikHot.

Selain itu, Cipta juga mengatakan ia akan turut membantu Aldila dalam menjalankan bisnisnya selama menggantikan Indra Bekti sebagai tulang punggung keluarga.

“Dari saya sendiri juga ikut ngebantu untuk menjalankan usahanya yang memang saya kebetulan dipercaya juga untuk menjalankan,” ujar Cipta.

Sebelumnya, Indra Bekti telah pulang dari rumah sakit pada Minggu (22/1) setelah dirawat karena mengalami pendarahan di otaknya pada akhir Desember lalu.

Cipta menjelaskan bahwa kakaknya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit karena kondisi fisik dan mentalnya sudah berangsur membaik.

Kalau mungkin dilihat dari kondisi fisik dan mental sudah semakin cukup baik. Dilihat dari tekanannya [darah] stabil. Kemudian juga secara recovery tubuhnya sudah mandiri,” kata Cipta pada Senin (23/1), dilansir dari detikHot.