Monday, May 20, 2024
HomeLainnyaNasionalPresiden Persita Tangerang, Minta Maaf Terkait Pelemparan Bus Persis Solo

Presiden Persita Tangerang, Minta Maaf Terkait Pelemparan Bus Persis Solo

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar meminta maaf atas insiden pelemparan batu rombongan bus Persis Solo. Insiden terjadi usai klub berjuluk Laskar Sambernyawa melakukan laga tandang melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena.

Hasil laga Persita vs Persis Solo adalah 0-0. “Kami tidak mentolerir perbuatan kekerasan seperti itu dan atas nama Persita saya meminta maaf,” ucap Rully kepada RRI.co.id, Santu (28/1/2023).

Ia juga berkomitmen untuk mencari pelaku pelemparan baru ke bus Persis Solo.  “Bersama dengan pihak Kepolisian setempat kami akan bekerja sama untuk mengidentifikasi pelaku atau oknum tersebut,” kata Rully lagi.

.Baca : Presiden Jokowi Izinkan Erick Thohir Daftar Jadi Caketum PSSI

Sementara manajer Persis Solo, Erwin Widianto mengatakan, pihaknya menyayangkan terjadinya insiden tersebut. “Insiden ini telah ditangani oleh pihak berwenang yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ucap Erwin.

Ia mengungkapkan bahwa dalam insiden yang terjadi tersebut telah merugikan timnya. Dimana kaca bus pecah dan juga satu orang official klub mengalami luka ringan.

Sebelumnya Kapolores Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febri membenarkan terkait insiden penghadangan dan pelemparan terhadap rombongan Persis Solo itu. Ia mengaku, pihaknya kini masih melakukan pencarian terhadap pelaku pelemparan bus tersebut.

Ada pun lokasi pelemparan bus Persis Solo di kawasan Kelapa Dua hingga pintu Tol Karawaci. Peristiwa itu diabadikan melalui tayangan video yang disebarkan melalui media sosial oleh salah satu dari kru Persis Solo.(*)

 

Sumber:rri.co.id

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER