Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaSelebBunga Zainal Sindir Soal YouTuber Sombong, Netizen Seret Nama Ria Ricis

Bunga Zainal Sindir Soal YouTuber Sombong, Netizen Seret Nama Ria Ricis

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bunga Zainal menyindir seorang YouTuber yang ia anggap star syndrome karena tidak bersikap ramah. Saat bertemu di sebuah acara, Bunga mengaku sudah menyapa, tetapi YouTuber tersebut justru bersikap dingin.

Bunga tidak menyebut siapa nama YouTuber tersebut. Ia hanya sebatas mengungkap bahwa sang YouTuber telah memiliki suami.

“Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya gini, beberapa hari lalu gue dateng ke acara yang super megah, di situ banyak tamu-tamunya, ada artis-artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak public figure-nya,” ungkap Bunga dalam unggahan TikTok pribadinya pada Senin (6/2).

“Nah ada satu YouTuber ini ceritanya dateng telat. Nah, kita kan bersapa tegur ya kan menurut gue, gue kenal dia karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Pas dia lewat depan gue, gue senyum, dia kagak senyum balik sama gua. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue sopan gitu ya kan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bunga Zainal merasa heran dengan sikap tidak sopan sang YouTuber. Padahal, Bunga merasa tidak pernah ada masalah dengan yang bersangkutan.

“Dia duduk satu meja sama gua, satu meja bener itu sebelah gua itu duduknya, gue terus senyum lagi namanya duduk sebelahan. Eh tetep dia nggak senyum sama gue, ada dendam apa sih dia sama gue?” tutur Bunga Zainal.

“Terus dia pengen ngobrol sama artis satu lagi nih persis duduknya di sebelah gue. Kan menyeberangi ya, gue di tengah-tengah, dia tengok gini doang kagak mau negor gue, cuma sama artis yang sono,” lanjut istri Sukhdev Singh tersebut.

Bunga Zainal mengatakan sebenarnya tidak masalah jika tak ditanya saat berpapasan. Namun, ia memperingati sang YouTuber agar lebih memperhatikan sikap jika ingin kariernya di dunia hiburan awet.

“Ya nggak apa-apa sih kalau nggak mau tegur gue nggak masalah, mungkin dia ngerasa dia lebih terkenal gimana, ya nggak apa-apa juga,” bebernya.

“Cuma ya pesen gue kalau di dunia entertain pengen awet, pengen langgeng gitu kariernya, pesen gue nih, pesen gue, dijaga attitude-nya,” tutup Bunga Zainal.

Netizen kemudian menduga-duga siapa YouTuber yang dimaksud Bunga Zainal. Banyak yang menyeret nama Ria Ricis karena dia diduga hadir dan berada di dekat Bunga Zainal saat itu.

Fix ria ricis gue udah liat,” kata akun sco***.

Ria Ricis ya bun.. ketemu di acaranya benings gak si?,” sahut ach***.

Pasti YouTubers yang ngontenin anaknya naek jetski,” sahut ore***.

(*)

 

Sumber: insertlive

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER