Thursday, June 13, 2024
HomeLainnyaNasionalSadis, Riko Bunuh Elisa Pakai Kloset hingga Pecah Usai Beri Hadiah Ultah

Sadis, Riko Bunuh Elisa Pakai Kloset hingga Pecah Usai Beri Hadiah Ultah

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pria bernama Riko (21) di Pandeglang, Banten, ditangkap polisi karena diduga membunuh mantan pacarnya, Elisa (23), dengan menggunakan kloset. Riko membunuh Elisa usai memberikan hadiah ulang tahun (ultah).

Kasus pembunuhan ini diusut setelah polisi menerima laporan penemuan mayat perempuan di dalam semak-semak di Kampung Cidangiang, Majasari, Pandeglang. Mayat tersebut ternyata korban pembunuhan.

Temuan mayat Elisa itu membuat geger warga setempat. Polisi memperoleh laporan ditemukannya mayat pada hari Rabu (8/2/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

.Baca : Gagal Menggandakan Uang, Empat Warga Sleman Lakukan Percobaan Pembunuhan

“(Mendapat laporan) sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Kapolsek Pandeglang, AKP Osman Sigalingging, Kamis (9/2/2023).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut, polisi datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pembunuh Elisa.

Pelaku merupakan mantan pacar Elisa, Riko, yang merupakan warga Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Pembunuhan mahasiswi itu diduga terjadi di sekitar Stadion Pandeglang.

“Kejadian pembunuhan tadi malam yang terjadi di (sekitar) Stadion Pandeglang, Alhamdulillah kami saat ini berhasil mengamankan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton kepada wartawan di Mapolres Pandeglang.

“Pelaku diamankan langsung di rumahnya. Jadi Alhamdulillah setelah kejadian kita juga langsung datang ke TKP, ada saksi yang melihat, kita langsung upaya melakukan pengejaran, tidak sampai satu jam, kurang lebih 30 menit pelaku berhasil kita amankan,” sambungnya.

Polisi mengatakan Riko dan Elisa sempat bertemu secara tidak sengaja di lokasi kejadian. Keduanya sempat terlibat cekcok berujung pelaku emosi lalu mencekik dan memukul korban dengan menggunakan kloset yang ada di lokasi kejadian sampai meninggal dunia.

“Kemudian ketika perjalanan mau pulang ke rumah, kemudian berpapasan dengan korban, antara korban dan pelaku ini beriringan ke arah stadion, sempat terjadi perdebatan cekcok sehingga mereka bergumul, kemudian korban dicekik dari belakang dan dibekap, setelah itu dibawa ke pinggir tebing, di sana baru dihantam lagi dengan kloset, sehingga dengan kejadian tersebut korban meninggal dunia,” ujarnya.

“Kemudian korban dicekik dari belakang dan dibekap, setelah itu dibawa ke pinggir tebing. Di sana (korban) baru dihantam lagi dengan kloset. Sehingga dengan kejadian tersebut korban meninggal dunia,” sambung Shilton.

Shilton mengatakan akibat pukulan kloset tersebut, korban mengalami luka di bagian leher. “Di tubuh korban sendiri ada luka di leher itu terkena benturan dari pada alat bekas kloset yang ada di sana (lokasi),” ujarnya.

Sempat Beri Hadiah Ultah

Shilton mengatakan Riko diduga membunuh Elisa yang merupakan mantan pacar karena sakit hati merasa diselingkuhi. Riko juga telah mengaku perbuatannya.

Dia juga mengaku sempat bertemu dengan korban sehari sebelum pembunuhan terjadi. Riko bertemu untuk merayakan hari ulang tahun Elisa pada Selasa (7/2).

“Selasa kemarin terakhir ketemu ngasih hadiah ulang tahun,” ujar pelaku.

Pelaku juga mengaku sempat terlibat cekcok. Pelaku yang kesal langsung mencekik korban dan memukul korban dengan kloset yang sudah ada di lokasi kejadian, di sekitar Stadion Pandeglang.

“(Closet) Udah ada di sana, refleks ada di situ nggak bawa nggak apa,” kata Riko.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 12 FEBRUARI 2023: Cancer Cobalah untuk Membalas Cinta, Aries Waktu Bersama Pasangan Romantis, Pisces Kehidupan Romantis Kamu, Sagitarius Terbuka dengan Pasangan Kamu

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 11 FEBRUARI 2023: Cancer Cobalah untuk Membalas Cinta, Aries Waktu bersama Pasangan Romantis, Sagitarius Terbuka dengan Pasangan,  Scorpio Memperkuat Hubungan Kamu

 

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER